Nikmati Camping Seru di Pinggir Sungai di Lampung Barat Sambil Ngegrill,Rafting Hingga Tubing

Nikmati Camping Seru di Pinggir Sungai di Lampung Barat Sambil Ngegrill,Rafting Hingga Tubing

Padae Riverside Camping Ground di Pekon Way Tenong Kabupaten Lampung Barat tempat wisata yang seru buat camping, rafting hingga tubing. Foto Instagram lampunggo.id --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Apabila kamu ingin camping di alam terbuka dengan udara sejuk yang di sampingnya terdapat sungai bersih. Kamu bisa mengunjungi Padae Riverside camping Ground di Kabupaten Lampung Barat, Provisi Lampung.

Riverside Camping Ground merupakan salah satu tempat wisata alam yang populer di Lampung Barat, Lampung. Tempat wisata ini terletak di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat.

Padae Riverside Camping Ground menawarkan keindahan alam yang asri dan alami, dengan hamparan pepohonan yang rindang, aliran sungai yang jernih, dan air terjun yang sejuk.


Camping asik di pinggir sungai di Padae Riverside Camping Ground Way Tenong, Lampung Barat. Foto Instagram @padae.riverside--

Padae Riverside Camping Ground memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari area camping, glamping, restoran, hingga area bermain anak-anak. Tempat wisata ini juga menawarkan berbagai aktivitas wisata, seperti camping, hiking, rafting, dan tubing.

BACA JUGA:Nama Wisata Hits Bogor, Dari Curug, Rafting, Glamping Hingga Hutan Pinus

BACA JUGA:Lakanila Lake, Tempat Wisata Seru, Nikmati Sunset Hingga Camping Dengan Pemandangan Waduk dan Perbukitan

Ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat berkunjung ke Padae Riverside Camping Ground yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah, seperti bersantai di tepi sungai, berkemah, atau melakukan hiking dan menikmati pemandangan air terjun.

Padae Riverside Camping Ground memiliki area camping yang luas dan nyaman. Anda dapat membawa perlengkapan camping sendiri atau menyewanya di tempat wisata ini.

Padae Riverside Camping Ground juga menawarkan fasilitas glamping yang nyaman. Anda dapat menikmati pengalaman berkemah yang berbeda dengan menginap di tenda-tenda yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti kasur, colokan, lampu penerangan di dalam tenda.

Apabila kamu menyukai tantangan, kamu dapat mencoba rafting di Sungai Way Tenong. Aliran sungai yang deras akan memberikan pengalaman rafting yang seru dan menantang.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan Tubing yaitu aktivitas menyusuri Sungai Way Tenong dengan menggunakan ban dalam mobil.

Padae Riverside Camping Ground adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga dan teman-teman. Tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang asri dan alami, serta berbagai aktivitas wisata yang menyenangkan.

Untuk masuk ke lokasi Padae Riverside Camping Ground kamu cukup membayar Rp10.000 per orang, untuk motor+orang Rp20.000 per motor, tiket orang+mobil Rp35 ribu/mobil.

Sumber: