Lakanila Lake, Tempat Wisata Seru, Nikmati Sunset Hingga Camping Dengan Pemandangan Waduk dan Perbukitan

Lakanila Lake, Tempat Wisata Seru, Nikmati Sunset Hingga Camping Dengan Pemandangan Waduk dan Perbukitan

Nikmati piknik seru bersama keluarga di Lakanila Lake Pringsewu. Foto IG @laknila.lake--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tempat menikmati sunset terbaik di Kabupaten Pringsewu ada di salah satu tempat wisata bernama Lakanila Lake.

Lanakila Lake adalah tempat wisata baru yang baru diresmikan Maret 2023 lalu. Lokasinya berada di tepian waduk Way Sekampung.

Objek wisata ini menyajikan keindahan alam waduk yang dikombinasikan dengan perbukitan hijau sehingga menjadi salah satu daya tarik dari wisata ini.

Jika beruntung dan cuaca cerah pengunjung dapat menikmati sunset. Lokasi wisata hits di Pringsewu ini berada di Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Lampung.


Menikmati sunset di Waduk Bendungan Way Sekampung di tempat wisata Lakanila Lake. Foto IG @lakanila.lake--

BACA JUGA: Lengkap! Wisata Pringsewu Lampung Dari Panorama Alam Hingga Berkuda

BACA JUGA:Ini 7 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus yang Pemandanganya Lebih Indah Dari Mantanmu

Ada sejumlah fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola wisata seperti cafe, paket foto, perahu dan bagi yang hobi berkemah dengan tenda disediakan juga paket camping.

Untuk masuk ke Lakanila Lake ini pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang dan biaya parkir Rp5.000 untuk motor dan mobil Rp10.000. Cukup terjangkau bukan.

Tidak hanya sekadar menikmati keindahan waduk, pengunjung juga bisa merasakan naik perahu. Untuk berkeliling waduk cukup membayar Rp15 ribu per orang.

Nah, bagi yang mau piknik, pengelola menyediakan paket piknik untuk orang 2 sampai 5 orang, biayanya Rp45 ribu per orang. Dengan membayar Rp45 ribu pengunjung dapat fasilitas berupa peralatan piknik dan foto, paket ini tidak termasuk makan dan minuman yah.

BACA JUGA:Di Sungai Ciwayang Tak Hanya Body Rafting, Tapi Juga Bisa Jadi Tarzan

BACA JUGA:Unik, Rasakan Sensasi Bermain Perosotan Alami di Air Terjun Makkunyana Kota Agung

Untuk jam operasional Lanakila Lake buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

Sumber: