Oknum Anggota DPRD Lambar Digerebek Warga Sedang Berduaan di Dalam Rumah Dengan Istri Orang

Oknum Anggota DPRD Lambar Digerebek Warga Sedang Berduaan di Dalam Rumah Dengan Istri Orang

Ilustrasi Perselingkuhan. Foto Freepik--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Oknum Anggota DPRD Lampung Barat (Lambar) berinisial S digerebek warga saat tengah berduaan di rumah W seorang wanita yang telah bersuami di Pekon Sukarame Kecamatan Belalau Kabupaten Lambar.

Penggerebekan oleh warga itu bermula, dari kecurigaan warga yang melihat S melintas menggunakan sepeda motor ke arah rumah (W) pada pukul Pukul 20.00 WIB.

Warga yang menaruh rasa curiga kemudian mengintai rumah W dan benar saja, pada pukul 02.00 WIB, warga mendapati S sedang berduaan dengan W.

"Saat dilakukan penggerebekan pukul 02.00 WIB, S sedang berduaan dengan W, saat itu suami W sedang tidak ada di rumah,"ujar warga yang identitasnya enggan dipublikasikan.

BACA JUGA:Polsek Pagelaran Gerebek Warung Esek-Esek

BACA JUGA:Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Diduga Sedang Berduaan dengan Istri Rekannya Sesama Anggota Polri

Menurut warga, saat pihaknya melakukan penggrebekan, keduanya sedang mengobrol. Karena curiga adanya perselingkuhan,maka warga kemudian menghubungi Polsek Sekincau.

Sementara Kapolsek Sekincau AKP Paison saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan oleh warga terhadap oknum anggota DPRD Lambar tersebut.

 “Ya, benar, saat ini kedua oknum sedang diamankan di Mapolsek Sekincau,"ujar Paison

Kapolsek menambahkan, apabila secara aturan pihaknya menunggu adanya laporan dari pihak yang dirugikan. “Karena ini delik aduan maka belum bisa kita proses secara hukum. Jika dalam tempo 1 x 24 jam ada yang lapor kami proses, jadi kami menunggu aduan dari pihak yang merasa dirugikan,”terang Paison.

Sementara itu, Peratin Pekon Sukarame Herwin mengatakan, jika suami dari W saat ini masih dalam perjalanan dari Bandarlampung.

"Beliau sudah tah, saat ini sedang dalam perjalanan dari Bandarlampung. Untuk bagaimana kedepannya belum ada kejelasan, kita masih menunggu beliau sampai,"ujar Herwin singkat.(*)

 

Sumber: