Camat Bulok Yulinarti Dimakamkan Secara Kedinasan di TPU Rantau Tijang

Camat Bulok Yulinarti Dimakamkan Secara Kedinasan di TPU Rantau Tijang

Prosesi pemakaman Camat Bulok Yulinarti yang dilakukan secara kedinasan,tampak seluruh camat dengan mengenakan PDU menghadiri prosesi pemakaman dari rumah duka di Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung, Senin 8 Januari 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pemkab Tanggamus baru saja berduka salah satu pejabat terbaiknya yaitu Camat Bulok Yulinarti meninggal dunia pada Minggu sore 7 Januari 2024.

Untuk prosesi pemakamannya sendiri dilakukan secara kedinasan dan dilepas oleh Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis menuju tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rantau Tukang Kecamatan Pugung, Senin 8 Januari 2024.

Tampak 19 camat se Kabupaten Tanggamus yang mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) mengiringi jenazah hingga ke liang lahat.

Camat Gisting Purwanti yang turut mengantar jenazah Yulinarti ke tempat peristirahatan terakhir, mengaku kehilangan sosok Yulinarti yang dinilainya sebagai pribadi yang ramah, rendah hati, percaya diri dan sosok pekerja keras.

BACA JUGA:Innalilahi, Camat Bulok Yulinarti Berpulang

BACA JUGA:Doa untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal Dunia

"Untuk kehilangan,pasti, kami semua rekan-rekan camat sangat kehilangan sosok beliau, apalagi camat yang perempuan cuma ada dua ,saya dan almarhumah,"kata Purwanti.

Sementara, Kepala Bidang Pengembangan ASN, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus, Edwinsyah mengaku belum mengetahui siapa nantinya yang akan ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Camat Bulok.

"Saat ini belum ada petunjuk mas, mungkin besok baru diproses pelaksana tugas Camat Bulok. Kemungkinan Sekcam Bulok yang akan jadi Plt Camat Bulok sampai ditunjuk pejabat defenitif oleh bupati,"kata Edwin.(*)

 

Sumber: