DPC Partai Gerindra Tanggamus Gelar Konsolidasi Koordinator TPS

DPC Partai Gerindra Tanggamus Gelar Konsolidasi Koordinator TPS

DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus menggelar Konsolidasi Koordinator TPS di Dapil I yang berlangsung di Aula Taman Wisata Muara Indah, Rabu 10 Januari 2024. Foto Ist--

“Para saksi ini menjadi tumpuan Partai Gerindra dan Prabowo di setiap TPS nya, saya harap saksi benar-benar bekerja karena membawa beban besar untuk menjadikan Prabowo Subianto menang presiden,” ungkapnya.

Dirinya juga meyakini bahwa Prabowo Subianto bisa memenangkan pilpres dalam satu putaran. Oleh karena itu para saksi merupakan garda terakhir di TPS untuk mengamankan dan menjaga suara rakyat dan suara Prabowo Subianto.

“Saya ucapan terima kasih banyak kepada para saksi yang sudah berkenan menjaga suara rakyat untuk Prabowo Subianto dan perjuangan kalian sangat luar biasa,” ujarnya.

Ia mengaku, seluruh saksi TPS yang ada di kecamatan kotaagung, kotaagung barat dan kotaagung timur kabupaten tanggamus telah siap menjalankan tugasnya. 

"Dari hasil pengecekan kami saksi yang ada disini siap semuanya," katanya. 

Ia juga berpesan kepada seluruh saksi TPS agar selalu menjaga perdamaian saat menjalankan tugas. Selalu menjaga kerukunan dalam menjalani kegiatan sebagai saksi TPS nantinya. 

"Saya berpesan agar selalu jaga perdamaian dan kerukunan agar satu sama lain bisa saling menghormati," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

Sumber: