Polwan Cantik Ajarkan Keselamatan dan Anti-Bullying Bagi Siswa SD di Pringsewu

Polwan Cantik Ajarkan Keselamatan dan Anti-Bullying Bagi Siswa SD di Pringsewu

Polwan cantik dari Polres Pringsewu, Brigpol Lida Nadya memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan bahaya bullying kepada ratusan siswa-siswi SD Muhammadiyah Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Seorang polisi cantik dari Polres Pringsewu, Brigpol Lida Nadya memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan bahaya bullying kepada ratusan siswa-siswi SD Muhammadiyah Pringsewu belum lama ini. 

 

Sebagai anggota unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu, Polisi muda ini berbicara dengan antusias, mengajak para siswa untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.

 

Dalam penyuluhan yang disampaikan, beberapa poin penting diungkapkan oleh Brigpol Nadya. Pertama-tama, ia mengingatkan para siswa untuk tidak mengemudikan kendaraan bermotor hingga usia mencukupi atau setelah memperoleh izin mengemudi resmi. 

 

"Keselamatan adalah prioritas utama, dan setiap tindakan harus sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Brigpol Nadya dengan tegas.

 

Selain itu, Polwan yang berpenampilan profesional ini juga menekankan pentingnya menggunakan helm saat berkendara. "Helm bukan hanya aksesoris, melainkan pelindung nyawa. Saya berharap, setiap pelajar selalu mengenakan helm dengan benar saat berkendara," tambahnya.

 

Tidak hanya berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas, Brigpol Nadya juga menyentuh isu penting tentang bullying. Dengan tegas, ia menyampaikan pesan bahwa setiap bentuk perilaku bullying tidak dapat diterima. 

 

"Kita harus menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi semua siswa. Tolong, jangan ragu untuk melaporkan apabila ada tindakan bullying," pintanya kepada para murid.

 

Sumber: