Liburan ke Pantai Ciputih Pandeglang Banten, Serunya Bermain Pasir Putih dan Berfoto di Miniatur Menara

Liburan ke Pantai Ciputih Pandeglang Banten, Serunya Bermain Pasir Putih dan Berfoto di Miniatur Menara

Pantai Ciputih Pandeglang Banten. sumber: https://www.wisataterdekat.com--

RADARATNGGAMUS.CO.ID - Berwisata dan berlibur ke pantai dengan panorama keindahan pasir putihnya yang menakjubkan tentu menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Salah satu rekomendasi wisata pantai dengan panorama pasir putih yang indah dan alam yang menakjubkan adalah Pantai Ciputih di Pandeglang, Banten.

Lokasinya yang jauh dari keramaian menjadikan Pantai Ciputih sebagai tempat wisata yang disebut-sebut sebagai surga tersembunyi Banten. 

BACA JUGA:Wajib di Kunjungi 5 Wisata Alam di Bandung Timur Suguhkan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Karena butuh sedikit perjuangan dan waktu untuk sampai ke lokasi keindahannya. Destinasi wisata murah di tangerang banten dengan wahana dan dekorasi menggunakan ban. 

Petunjuk arah menuju Pantai Ciputih tidak banyak, jadi agar tidak tersesat, jangan sungkan untuk bertanya kepada warga sekitar yang Anda temui.

Pantai Ciputih memiliki air laut yang biru dan ombak yang tidak terlalu deras.  Di pinggir pantainya terdapat pasir putih bersih.

BACA JUGA:5 Wisata Populer di Tanggamus

Wisatawan bisa duduk-duduk di atas jembatan yang memanjang dekat dengan laut lepas sambil memandangi pantai yang seolah tak ada habisnya. 

Semilir angin sepoi-sepoi menyentuh tubuhmu, deburan ombak menjadi pusat perhatian telingamu.

Keindahan alam semakin dipercantik dengan adanya pepohonan kelapa di pinggir pantai dan tersapu segarnya angin laut sehingga sangat cocok untuk membentangkan tikar dan bermain pasir putih.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Alam di Kabupaten OKU Selatan, Nomor 1 Memiliki Keindahan Yang Menakjubkan

Oh iya, ada lagi yang unik dari Pantai Ciputih Banten yaitu miniatur Menara Eiffel. 

Banyak wisatawan yang mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dengan latar belakang miniatur Menara Eiffel dan birunya laut.

Sumber: