Berikut 5 Rekomendasi Tempat Galamping di Lampung Cocok untuk Healing Bareng Keluarga

Berikut 5 Rekomendasi Tempat Galamping di Lampung Cocok untuk Healing Bareng Keluarga

Berikut 5 Rekomendasi Tempat Galamping di Lampung Cocok untuk Healing Bareng Keluarga Foto/ traveloka.com--

Selain glamping, mereka juga menyediakan paket BBQ mulai dari Rp 280 ribu per paket, dan berbagai wahana seru seperti camping ground (tenda sendiri), cottage, area panahan, area berkuda, dan tentunya taman durian.

BACA JUGA:Cocok untuk Healing, 4 Rekomendasi Tempat Camping yang Populer di Bandung

4. Campervan Lampung

Campervan merupakan mobil yang didesain sedemikian rupa sehingga dapat ditinggali layaknya sebuah rumah.  Jadi Anda bisa berkemah dengan mudah di dalam mobil bahkan membuat tenda di atap mobil Anda.

Harga sewa campervan ini Rp 645 ribu/hari dan belum termasuk bahan bakar.

BACA JUGA:Kunjungi! 10 Tempat Wisata Air Terjun di Kabupaten Tanggamus, Dijamin Bikin Fresh

 Dengan harga tersebut Anda mendapatkan 2 paket kasur bongkar pasang beserta bantal dan selimut.  Tak hanya itu, Anda juga mendapatkan perlengkapan memasak dan peralatan makan yang lengkap.

Tersedia pula kursi dan meja lipat, tenda satu lapis, serta speaker Bluetooth.  Jika tidak bisa mengemudi, mereka juga menyediakan supir dengan tambahan Rp 250 ribu, atau bisa juga menambahkan tenda di atas mobil seharga Rp 250 ribu.

 Satu mobil bisa menampung hingga 4-5 orang.  Anda bisa menghubungi 0822-8248-7992 untuk memesan atau datang ke Llama Handcraft Studio, Gang Salam, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Liburan Murah Menyenangkan Ini 5 rekomendasi Pantai Pasir Putih Jogja yang mempunyai pemandangan indah

5. Rumah Glamping

Terakhir ada House of Glamping.  Bukan lokasi wisata, House of Glamping merupakan penyelenggara glamping atau persewaan glamping pertama di Lampung.  Jadi kalau mau glamping dimana saja, mereka menyediakannya.

Terdapat dua paket glamping di House of Glamping, yaitu home glamping dan organizer glamping.

Home glamping adalah glamping di halaman rumah sendiri, sedangkan glamping organizer menyediakan area glamping sesuai keinginan pelanggan.

BACA JUGA:Suntuk di Rumah, Ini 5 Rekomendasi Tempat Healing di Bandarlampung

Sumber: