Resmi Beroperasi PLN UP3 Pringsewu Akan Layani Pelanggan di 6 Wilayah, Ini Pesan GM PLN UID Lampung

Resmi Beroperasi PLN UP3 Pringsewu Akan Layani Pelanggan di 6 Wilayah, Ini Pesan GM PLN UID Lampung

Staf ahli Kabupaten Pringsewu Waskito didampingi GM PLN UID Lampung Saleh Siswatno, memukul gong peresmian kantor Unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Pringsewu. Foto PLN UID Lampung--

 

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Layanan bagi pelanggan pengguna setia PLN khususnya Kabupaten Tanggamus makin dekat, seiring dengan telah beroperasinya unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) PLN Pringsewu.

PLN UP3 Pringsewu tersebut akan melayani pelanggan di enam kabupaten, yakni Kabupaten Pringsewu.

Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, Pesawaran, Lampung Barat serta sebagian wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh staf ahli didampingi Siswanto, General Manager (GM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, Saleh Siswanto bersama Forkompinda Pringsewu.

BACA JUGA:Ratusan Petugas serta Posko Disiagakan PLN UID Lampung Jelang Nataru

GM PLN UID Lampung Saleh Siswanto dalam sambutannya mengatakan bahwa, PLN terus berkomitmen dan berupaya untuk terus memberikan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu komitmen tersebut menurutnya ialah dengan hadirnya, sejumlah terobosan dan juga layanan mempermudah pelanggan setia termasuk diresmikannya kantor PLN UP3 Pringsewu.

"Beroperasinya kantor PLN UP3 Pringsewu ini mudah-mudahan membawa keberkahan bagi masyarakat, dimana pelayanan PLN makin _gercep_, makin cepat tentunya, lebih efektif, lebih efisien, tentu pasti layanan kelistrikan kepada masyarakat semakin meningkat dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Pringsewu dan sekitarnya,"kata Saleh Siswanto

Dalam kesempatan itu juga, Saleh mengatakan bahwa pelayanan listrik kepada masyarakat tidak akan berjalan dengan baik, tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder terkait. 

BACA JUGA:Progam Lisdes Sentuh Wilayah Selatan Pematang Sawa Tanggamus, Ini Jumlah Pelanggan PLN Disana

Saat ini lanjutnya, berbagai terobosan mempermudah dan mempercepat pelayanan terus ditingkatkan oleh PLN.

Sumber: