Ratusan Petugas serta Posko Disiagakan PLN UID Lampung Jelang Nataru

Ratusan Petugas serta Posko Disiagakan PLN UID Lampung Jelang Nataru

GM PT PLN Persero UID Lampung Saleh Siswanto menyapa petugas usai apel siaga, PLN UID Lampung siagakan ratusan petugas hingga posko jelang Natal dan Tahun Baru 2024. Foto PLN UID Lampung--

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, siagakan ratusan petugas serta posko menghadapi perayaan Natal 2023 dan Tahun Bari 2024, yang tinggal menghitung hari.

Hal itu diutarakan langsung oleh General Manager PT PLN (Persero) UID Lampung, Saleh Siswanto saat apel siaga Natal dan Tahun Baru 2024, Rabu 20 Desember 2023

Dalam keterangan rilis resmi yang diterima radartanggamus.disway.id, GM PT PLN UID Lampung Saleh Siswanto mengatakan 

Guna memastikan kenyamanan kelistrikan bagi masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru, PLN UID Lampung membentuk posko siaga.

Adapun posko siaga yang dibentuk yakni sejumlah 102 posko dengan total personel pegawai PLN 132 orang.

Tidak sampai disitu PLN UID Lampung juga menyiapkan personel pelayanan tekhnik (Yantek), sejumlah 1.099 orang.

Lalu petugas Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) Tegangan Menengah (TM) 21 orang.

"Petugas juga kami siagakan di lokasi-lokasi seperti rumah ibadah khususnya gereja, kantor-kantor pelayanan publik, dan juga fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit dan Klinik,”kata Saleh Siswanto saat apel siaga yang berlangsung di halaman kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Karang.

Dalam apel siaga yang tujuannya untuk memastikan kesiapan PLN UID Lampung menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024.

Tidak hanya petugas serta pasokan listrik saja saja yang perlu disiapkan, akan tetapi apel siaga tersebut juga memastikan peralatan kelistrikan tidak berjalan dengan baik.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran serta fungsi vital kelistrikan dalam kehidupan masyarakat sehari hari.

Sehingga masyarakat dapat nyaman dan aman tidak mengalami kendala kelistrikan selama perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung.

Sumber: