Intip Yuk Bocoran Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal Pada September Mendatang Bawa Snapdragon 8 Gen 4.

Intip Yuk Bocoran Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal Pada September Mendatang Bawa Snapdragon 8 Gen 4.

Bocoran Xiaomi 15 Series Siap Produksi Massal Pada September Mendatang Bawa Snapdragon 8 Gen 4. Sumber: 91 Mobile--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Gelombang heboh melanda para penggemar Xiaomi dengan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Xiaomi 15 Series akan segera diproduksi massal pada September mendatang.

Daya Tahan, dan Kamera 50MP Kabar ini terungkap melalui keterangan rahasia populer di Weibo, DigitalChatStation, memberikan bocoran terkait spesifikasi menjanjikan.

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi Canggih Oppo Reno 11 Pro 5G, Bikin Pesaing Ketar Ketir

Menurut DigitalChatStation, Xiaomi sedang melakukan uji coba pada smartphone barunya yang akan dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 4.

Dikembangkan oleh Qualcomm, menampilkan arsitektur yang sepenuhnya dikembangkan oleh Qualcomm sendiri dan diklaim memiliki peningkatan kinerja yang signifikan.

BACA JUGA:Update Daftar Harga iPhone 11, 12, 13, 14 dan 15 di Tahun 2024

Proses pengujian ini membuka kemungkinan Xiaomi 15 Series akan menghadirkan Snapdragon 8 Gen 4 ke tangan pengguna.  Keberadaan chip ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan responsif dengan performa yang unggul.

Malam pertama pernikahan Gipsi, tradisi yang aneh dan mengerikan.  Rencananya Xiaomi 15 Series akan memulai proses produksi massal pada bulan September.

BACA JUGA:Exynos 2400 Hadirkan Performa Unggul di Samsung Galaxy S24 Series

Ini merupakan langkah yang menarik, mengingat Xiaomi biasanya meluncurkan smartphone andalannya di China pada akhir Q4.

Halaman Berikutnya Jika kabar ini benar, kita mungkin bisa menyaksikan peluncuran Xiaomi 15 Series pada November atau Desember, lebih awal dari jadwal yang diperkirakan.(*)

Sumber: