Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tanggamus Yang Lokasinya Tidak Jauh Dari Jalinbar

Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tanggamus Yang Lokasinya Tidak Jauh Dari Jalinbar

Distinasi wisata Bukit Idaman Kecamatan Gisting menjadi salah satu tempat bagi para pengunjung untuk foto sambil meliat pemandangan yang mempesona.Foto Arka Tuni--

Pantai Muara Indah adalah salah satu destinasi wisata pantai yang terletak di Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung,Kabupaten Tanggamus, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 30 kilometer dari Kota Bandar Lampung dan dapat dicapai dengan kendaraan bermotor selama kurang lebih 3 jam

Fasilitas di Pantai Muara Indah cukup lengkap. Terdapat area parkir yang luas, gazebo untuk bersantai, warung-warung yang menjual makanan dan minuman, serta toilet umum. Selain itu, juga terdapat beberapa spot foto yang menarik, seperti jembatan kayu yang menjorok ke laut dan patung ikan hiu.

Pantai Muara Indah cocok untuk berbagai kegiatan, mulai dari bersantai, berenang, bermain pasir, hingga memancing. Pantai ini juga menjadi tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbenam.

3.Pantai Terbaya


Pesona Pantai Terbaya. Foto Zepta Heryadi--

Pantai Terbaya ini berada di Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung. Lokasinya persis disamping Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus 

Ombak Pantai Terbaya tidak begitu besar. Saat akhir pekan tiba, pantai ini akan dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah di Luar Lampung seperti Jakarta, Palembang dan Jambi. 

Pantai Terbaya cukup familiar di kalangan masyarakat Lampung terutama Tanggamus. 

Selain letaknya yang strategis di pinggir jalan juga lumayan murah tiket masuknya.

Setiap pengunjung harus membayar tiket masuk, bagi pengguna sepeda motor dikenai harga Rp 20ribu. Sementara, untuk pengunjung yang menggunakan mobil pribadi dikenai biaya per orang yakni Rp5 ribu per orang. 

4.Pamandian Way Bekhak.


Jernihnya Pemandian Way Bekhak, Gunung Alip Tanggamus,Lampung. Foto Instagram @sea_sandss--

Bagi yang menyukai suasana alam yang sejuk dan bermain air. Pemandian Way Bekhak bisa kamu kunjungi.

Pemandian Way Bekhak berada di Desa Sukaraja Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus.Airnya bersumber dari mata air pegunungan, sehingga jernih, bersih dan terasa dingin menyegarkan.

Area pemandian cukup luas, dikelilingi pepohonan rindang dan bebatuan yang menambah suasana asri.Terdapat pula air terjun mini yang menambah atraksi wisata.

Sumber: