Tokoh Masyarakat Dukung Revitalisasi Taman Kota Kota Agung

Tokoh Masyarakat Dukung Revitalisasi Taman Kota Kota Agung

Pemkab Tanggamus berencana melakukan revitalisasi Taman Kota (Tamkot) Ir Soekarno Kota Agung. Rencana ini mendapat dukungan dari tokoh masyarakat. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Rencana revitalisasi Taman Kota Ir.Soekarno Kota Agung, Kabupaten Tanggamus mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Agung.

Langkah Pemkab Tanggamus untuk melakukan revitalisasi Taman Kota Ir.Soekarno Kota Agung, diyakini bakal membuat ibu Kota Kabupaten Tanggamus menjadi bergeliat dan suasana perkotaan menjadi lebih indah.

Seperti yang diungkapkan, Hamzah sebagai tokoh masyarakat Kelurahan Kuripan yang smemuji langkah yang diambil Pejabat (Pj) Bupati Tanggamus, begitu juga dengan Mardatu Aspar yang merupakan Kepala Pekon Terbaya

"Tapi ada beberapa yang harus dijaga dan dilestarikan seperti Tugu sejarah dan beberapa pohon besar yang sejak dulu sudah ada seperti pohon beringin dan mahoni serta pohon asam," kata Mardatu.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Akan Rehab Taman Kota, Kota Agung

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Isyaratkan Segera Membuka Selter JPTP

Ditambahkan Hadis, selaku salah seorang tokoh pemuda kelurahan Kuripan mengusulkan agar di area taman kota ditanami tanaman yang merupakan icon dari Kabupaten Tanggamus seperti pohon pala,manggis dan lain sebagainya.

"Jadi yang bersih-bersih juga ada insentif tungguan kedepanya, jangan seperti pohon-pohon yang tidak potensi seperti pohon palem pohon yang merimbun rimbunkan saja artinya pohon yang tidak berpotensi," ujar Hadis.

Hadis juga berharap sebagai putra-putra Tanggamus secara keseluruhan harus menjaga keamanannya yang pertama, lalu ketertibannya dan kebersihannya kedepan.

"Supaya Tanggamus ini khususnya Kota Agung menjadi rebutan investor untuk masuk, sehingga dengan adanya investor ini perekonomian khususnya Kota Agung dan umumnya Tanggamus ini menjadi meningkat," pungkasnya.(*)

 

Sumber: