Wisata Alam Puncak Sawiyah Majalengka, Suguh View Alam yang Memukau

Wisata Alam Puncak Sawiyah Majalengka, Suguh View Alam yang Memukau

Wisata Alam Puncak Sawiyah Majalengka, Suguh View Alam yang Memukau Foto via Instagram--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Wisata Puncak Sawiyah merupakan salah satu tempat Wisata di Majalengka Jawa Barat yang menyuguhkan berbagai pemandangan alam indah dari ketinggian.

Wisata Puncak Sawiyah terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Ceremai, tepatnya di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Lokasinya sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga atau rombongan, terutama bagi yang menyukai tantangan dan senang mendaki gunung.

BACA JUGA:5 Tempat Camping Hits Bogor Jawa Barat, Bikin Nagih!

Jam operasional Wisata Puncak Sawiyah buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Sedangkan harga tiket masuk Puncak Sawiyah sangat terjangkau dengan harga tiket hanya Rp 10.000 per orang.

Puncak Sawiyah dilengkapi dengan wahana dan berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan pengunjung selama berwisata, antara lain area parkir, kamar mandi, musala, warung makan dan minuman.

BACA JUGA:Bikin Mata Terpana, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Tanggamus

Akses jalan menuju lokasi cukup mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti mendaki gunung dengan pemandangan yang indah, hingga berfoto di berbagai wahana yang indah.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Wisata Alam di Tasikmalaya dengan Panorama yang Memukau, Cocok untuk Healing

Selain itu di Puncak Sawiyah juga terdapat Curug Remis atau Curug Sawiyah, anda bisa menikmati indahnya pemandangan air terjun dan bermain airnya yang sejuk.

Untuk menuju lokasi air terjun, Anda harus berjalan kaki kurang lebih 1 km dari pintu masuk Puncak Sawiyah, mengikuti rambu-rambu jalan.

Sumber: