Tak Kalah Seru Inilah 6 Destinasi Wisata Wisata Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon

Tak Kalah Seru Inilah 6 Destinasi Wisata Wisata Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon

Salah satu Wisata Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon Cipanis. Foto : m.kumparan.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID- Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat merupakan dua daerah yang saling berdekatan dan memiliki daya tarik wisata tersendiri.

Namun Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang terletak di perbatasan kedua wilayah tersebut dengan ciri khasnya masing-masing.

Kabupaten Kuningan memang erat kaitannya dengan wisata alam, namun hal ini juga berlaku di wilayah perbatasan kedua wilayah tersebut.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Batang Terbaru danTerpopuler Menikmati Indahnya Air Terjun

Banyak masyarakat yang belum mengetahui tempat wisata di perbatasan dan lebih cenderung hanya melewati kawasan perbatasan untuk mencapai salah satu kota.

Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata di kawasan Kuningan yang dekat dengan Cirebon, dan sebaliknya.

Penasaran dengan tempat-tempatnya?  Yuk baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan referensi tempat wisata yang tak kalah seru dengan destinasi yang sudah populer.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Air Terjun di Kabupaten Tanggamus, Nomor 3 Memiliki Keindahan Yang Menakjubkan

1. Bumi Pancasila

Mungkin masih banyak orang yang asing dengan tempat ini, namun tempat ini merupakan salah satu tempat rekreasi outbond yang seru dan banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini.

Terletak di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Bumi Pancasila bisa menjadi tempat rekreasi pilihan Anda, keluarga, acara sekolah, dan masih banyak lagi.

Anda bisa berkemah di tempat ini dengan pemandangan yang indah dan fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap sehingga tempat ini menjadi tempat yang recomended untuk anda kunjungi.

BACA JUGA:Wisata Pantai Ngetun Gunung Kidul, Nikmati Surga Alam yang Memukau Tiket Masuk Rp 5000 Saja

2. Bukit Gronggong

Sumber: