Nikmati Keindahan Bunga yang Segar dan Udara Sejuk Healaing Bersama Teman dan Keluarga di Pegunungan Garut

Nikmati Keindahan Bunga yang Segar dan Udara Sejuk  Healaing Bersama Teman dan Keluarga di Pegunungan Garut

Destinasi taman bunga Situhapa objek wisata yang hit di Garut. Foto: insiden24.com --

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Kebun Mawar Situhapa, destinasi yang mengundang decak kagum setiap pecinta bunga, terletak di Jalan Raya Kamojang, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Letaknya yang strategis di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut menjanjikan pengalaman indah yang patut dikenang.

Di sini Anda dan keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta (besties) akan dimanjakan dengan keindahan alam dan beragam bunga yang bermekaran, ditemani sejuknya udara pegunungan dan panorama alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Indah dan Penuh Kesejukan! Ini 7 Tempat Wisata Populer di Kabupaten Tanggamus

Perjalanan menuju Taman Mawar Situhapa merupakan perjalanan yang menyenangkan.

Berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota Garut, destinasi ini dapat diakses dengan mudah menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Atraksi dan Fasilitas Menginjakkan kaki di Taman Mawar Situhapa, pengunjung akan langsung disambut dengan rangkaian bunga mawar yang mempesona, diantaranya mawar Damaskus yang terkenal dengan aromanya dan digunakan dalam pembuatan parfum, air mawar dan teh mawar.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tempat Wisata Baru yang Hits 2024 di Sumedang Menawarkan Beragam Hiburan

Namun keindahan Taman Mawar Situhapa tidak hanya sebatas bunga mawar saja.

Lebih dari 500 spesies flora unik seperti begonia, kaktus, agave, irian api, dan anggrek meramaikan taman ini sehingga menjadikannya surga bagi para ahli botani dan pecinta tanaman.

Fasilitas di Taman Mawar Situhapa juga sangat lengkap.  Destinasi ini menyediakan akomodasi berupa villa bergaya cottage yang nyaman untuk ditinggali, serta restoran yang menawarkan beragam pilihan makanan lezat.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tempat Wisata Baru yang Hits 2024 di Sumedang Menawarkan Beragam Hiburan

Bogor Suasana yang tenang dan nyaman menjadikan Taman Mawar Situhapa sebagai lokasi yang ideal untuk melepas penat dan menyembuhkan jiwa.

Baik bersama keluarga, sahabat, saudara atau pasangan tercinta, setiap momen yang dihabiskan di sini pasti akan menjadi kenangan berharga.

Sumber: