KORMI Pringsewu Berikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali FORNAS VII di Bandung

 KORMI Pringsewu Berikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali FORNAS VII di Bandung

Foto Bersama KORMI Pringsewu Berikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali FORNAS --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Sebagai bentuk perhatian kepada para atlet di kabupaten Pringsewu yang sudah berprestasi meraih mendali di tingkat nasional. Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) kabupaten Pringsewu berikan bonus kepada 9 atlet cabang olahraga (Cabor) yang telah berprestasi di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII di Bandung, Jawa Barat pada Juli 2023 lalu. 

 

Penyerahan secara simbolis bonus kepada para atlet dilaksanakan pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) tahun 2024 KORMI Pringsewu yang dirangkai sekaligus Buka Puasa Bersama di Kedai Kelingan Komplek Maliosewu Tugu Gajah Gadingrejo, Selasa (3/4). 

 

Acara yang diikuti jajaran pengurus KORMI Pringsewu dan berbagai perwakilan Cabor, seperti PORTINA (Pelestari Olahraga Tradisional Indonesia), POGTI (Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia), PERSOCCI (Perkumpulan Street Soccer Indonesia), PELANGI (Perkumpulan Pelayang Indonesia), INASSOC (Indonesia Air Softer Association), ASIAFI (Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia), IESPA (Indonesia Esports Association), IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia), KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia), serta ITF (Indonesia Taekwondo Federation).

 

Ketua KORMI Pringsewu, Maulana M. Lahudin. didampingi Sekretarisnya, Umbar Susilo mengatakan Rakerdasus KORMI yang sudah dilaksanakan keempat ditahun ini. Pemberian bonus diberikan kepada para atlet yang meraih medali, medali emas, perak dan perunggu. 

"Karena, kita berkewajiban demi membina sebagai induk organisasi olahraga rekreasi, Olahraga petualangan, olahraga tradisional yang berhimpun di KORMI secara aktif dan masif kita lakukan pembinaan. Hari ini kami KORMI Pringsewu memberikan hibah atau tali kasih berupa bonus kepada atlet atlet total kurang lebih Rp 20 juta plus official, "ucapnya.

 

Lanjut Maulana yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Pringsewu, bahwa menghadapi persiapan FORNAS yang direncanakan bertempat di Nusa Tenggara Barat pada 2025 mendatang KORMI Pringsewu akan mengirimkan 15 cabor dengan target bisa meraih medali emas.

 

"kita berdoa bersama Kalau Pringsewu hari ini menyumbang 9 atlet cabang olahraga meraih medali. Kedepannya kita berharap di tahun 2025 mengirim 15 atlet cabang olahraga dengan target bisa meraih medali emas semua, " Tandasnya. (*) 

 

Sumber: