Rekomendasi Pantai Dengan Pemandangan Indah di Lampung Dekat Dari Kota Bandar Lampung

Rekomendasi Pantai Dengan Pemandangan Indah di Lampung Dekat Dari Kota Bandar Lampung

Pantai Sari Ringgung di Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu pantai indah di Lampung yang selalu ramai dikunjungi saat waktu liburan. Foto Instagram @sitihalwati --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Libur lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Tak heran, tempat wisata di berbagai daerah di Indonesia diserbu wisatawan pada momen ini, tak terkecuali tempat wisata yang ada di Provinsi Lampung.

Provinsi Lampung sendiri banyak objek wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal Lampung maupun dari luar Lampung seperti Jakarta,Palembang dan Jambi.

Destinasi wisata di Lampung sendiri punya pilihan beragam, mulai dari wisata pantai,air terjun, pemandian alami, hingga lokasi perbukitan.

BACA JUGA:Cocok untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga Inilah 5 Rekomendasi Villa Murah di Kuningan Jawa Barat

BACA JUGA:Indah dan Menakjubkan! Inilah 7 Tempat Wisata Populer di Kabupaten Tanggamus

Berikut ini rekomendasi wisata Pantai di Lampung yang sedang hits dan ramai dikunjungi oleh wisatawan saat libur lebaran.

1. Pantai Mutun

Pantai Mutun adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Sukajaya, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Lokasi Pantai Mutun juga tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Jarak yang diperlukan untuk menuju lokasi pantai jika berkendara dengan kendaraan bermotor kurang lebih selama 40 menit.

Pantai Mutun memiliki hamparan pasir yang lembut dan air laut yang tenang, ombak relatif kecil sehingga sangat amat untuk bermain air bagi anak kecil.

Di Pantai Mutun pengunjung bisa menyewa, kano,ban dalam dan gazebo. Adapun fasilitas tersedia cukup lengkap seperti toilet,kamar bilas dan mushola.

Untuk harga tiket juga terbilang terjangkau, pengunjung akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 25.000 per orang.

Bagi wisatawan yang membawa kendaraan akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp10.000 untuk sepeda motor dan Rp 30.000 untuk mobil. Untuk bus kecil Rp 75.000 untuk bus kecil dan untuk bus besar Rp 100.000.

Sumber: