Saat Pringsewu Dipimpin Orang Pringsewu, Yurizal Siap Maju di Pilkada 2024

Saat Pringsewu Dipimpin Orang Pringsewu, Yurizal Siap Maju di Pilkada 2024

Wakil Ketua II DPRD Pringsewu, Yulizar Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah di PDI-P--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Yurizal yang merupakan putra daerah asal pekon Margakaya menyatakan kesiapnya maju mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

 

Bukti keseriusan Yurizal yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Pringsewu dengan langsung mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu (Bacalonwabup) di kantor DPC PDI P Pringsewu, Selasa (24/4). 

 

Kedatangan Yurizal yang juga merupakan anggota DPRD Fraksi PDI Pringsewu diterima langsung oleh tim pendaftaran Bacalonbup dan Bacalonwabup DPC PDI-P Pringsewu, Agus Purnomo dan Eko Sulistio. 

 

Menurut Yurizal dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk bacalon bupati dan bacalon wakil bupati. "hal ini sebagai wujud dari peneguhan melaksanakan Tiga pilar yang ada di PDI Perjuangan. Yakni struktut partai, legislatif serta eksekutif, " Kata dia. 

 

 Lanjut Yurizal, bahwa PDI Perjuangan sudah bagus dan teruji. Kemarin di pemilihan umum  tahun 2024  hasil untuk legislatif yaitu menjadi pemenang kedua. 

 

"Jadi kita dapat  wakil pimpinan DPRD kabupaten Pringsewu. Yang sebelumnya kita mendapat posisi wakil ketua 2 sekarang kita mendapat posisi wakil ketua 1. Tinggal 1 yaitu eksekutif kita belum ada. Makanya pada hari ini saya mendaftarkan diri untuk memenuhi tiga syarat tiga pilar dari PDIP Perjuangan,"Terang dia. 

 

Dikatakan Yurizal, bahwa posisinya sebagai wakil rakyat selama 2 tahun 9 bulan tentunya banyak sudah memahami  adanya keadaan situasi masyarakat ,harapan masyarakat di kabupaten Pringsewu. 

 

Sumber: