Berbekal Pernah Jadi Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah Ambil Formulir Pendaftaran Bupati di PAN dan PDI-P

Berbekal Pernah Jadi Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah Ambil Formulir Pendaftaran Bupati di PAN dan PDI-P

Mantan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Ambil Formulir Bupati di PAN dan PDI-P --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Mantan Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengambil formulir pendaftaran Balonbup dan Balonwabup di rumah DPD PAN Pringsewu yang beralamat di Jalan Melati III Kelurahan Pringsewu Timur, Kamis (25/4) siang. 

 

Kedatangan Adi Erlansyah yang naik kendaraan Mazda Cx 9 berwarna hitam B 2228 STL bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Pringsewu, Asa Attorida didampingi Ketua Penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono bersama anggotanya Toyib dan Syahrul Tanjung berserta jajaran DPD PAN. 

 

Mantan PJ bupati Pringsewu yang didampingi Mantan Kepala Disdikbud Pringsewu, Budi Heriyanto seusai mendaftarkan di Rumah PAN langsung melanjutkan mendatangi sekertariat DPC PDIP Pringsewu.

 

Di PDIP, mereka disambut ketuanya Palgunadi, sekertaris Bambang Kurniawan, bendahara Heridian serta jajaran lainnya. 

 

Menurut Adi Erlansyah, bahwa niatannya mengambil formulir untuk posisi bupati.Terkait posisi PAN maupun PDIP Pringsewu yang harus tetap berkoalisi, dikatakan pria yang juga pernah menjabat kepala Bapenda Lampung itu juga tetap melakukan komunikasi dengan partai lainnya.

 

"Memang harus berkomunikasi dengan partai politik dan saya menjalin komunikasi dengan semua partai politik," akunya.

 

Dikatakan Adi, komunikasi tentu dengan bentuk yang berbeda-beda dan aktivitasnya berbeda.

Disinggung pendaftaran di DPD PAN Pringsewu dan DPC PDIP Pringsewu, menurutnya karena memang yang sudah membuka pendaftaran adalah kedua parpol tersebut.

Sumber: