Legislator, Mantan Sekda hingga Exs.Pj. Bupati Ramaikan Penjaringan PDI-P Untuk Pilkada Pringsewu

Legislator, Mantan Sekda hingga Exs.Pj. Bupati Ramaikan Penjaringan PDI-P Untuk Pilkada Pringsewu

Anggota Fraksi Golkar DPRD Propinsi Lampung Ririn Kuswantari ikut mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon bupati di kantor PDI-P Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Pendaftaran bakal calon bupati (Balonbup) dan bakal calon wakil bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pringsewu mulai banyak diminati. 

 

Tercatat sudah 6 orang bacalon kepala daerah yang sudah mengambil formulir pendaftaran di PDI-P Pringsewu yakni Fajar Fahelevi Mantan Anggota Bawaslu Pringsewu, Dini Pepilina, M.Pd., M.M kader PDI-P provinsi Lampung, Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Yulizar, Mantan Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah. 

 

 

Keenamnya adalah, Anggota Fraksi Golkar DPRD Propinsi Lampung Ririn Kuswantari ikut mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon bupati di kantor PDI-P beralamat di jalan di Raya Pekon Gumukrejo No. 18 Pagelaran Pringsewu, Jumat (26/4). 

 

Kedatangan Ririn Kuswantari didampingi Suaminya, Wendy Melfa bersama jajaran DPD Partai Golkar Pringsewu yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI-P Pringsewu, Palgunadi berserta jajarannya. 

 

Pengambil formulir pendaftaran Bacalonbup Pringsewu sebagai bentuk untuk menipis informasi Ririn Kuswantari yang akan maju di Pilkada Pesawaran tidak benar. 

 

“Saya mendapat surat tugas Sebagai calon Kepala Daerah di Kabupaten Pringsewu. Dan saya sebagai kader akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh surat tugas tersebut. Salah satu bentuk keseriusan pada hari ini kehadiran kami ke kantor PDIP untuk mengambil Formulir calon Bupati dan terima kasih sudah diterima dengan sangat baik oleh pak ketua dan juga sahabat-sahabat kami yang lainnya, "Ungkapan.

 

 

Sumber: