Diwakili Mantan Pengurus DPD dan PK Golkar Pringsewu, Fauzi Ambil Formulir Bacalon Bupati di PAN

Diwakili Mantan Pengurus DPD dan PK Golkar Pringsewu, Fauzi Ambil Formulir Bacalon Bupati di PAN

Koordinator Lo, Maringan Sianipar didampingi para Mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Pringsewu mewakili Fauzi mengambil Formulir Pendaftaran di Rumah PAN Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Mantan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 di Rumah DPD PAN Pringsewu, Rabu (1/5) pagi. 

 

Kedatangan Fauzi yang diwakili oleh koordinator Lo, Maringan Sianipar merupakan Mantan Ketua Bidang Hukum dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Pringsewu didampingi 5 orang Mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yakni Leli Irawan, Sudiono, Suparno, Fauzi dan Dedi Riswanto diterima langsung oleh Ketua Penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono didampingi Ketua Fraksi PAN, Syafruddin berserta jajaran pengurus DPD PAN. 

 

Menurut Maringan Sianipar, bahwa kedatangan diutus mewakili Fauzi untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati Pringsewu di DPD PAN Pringsewu.

"Gambaran sedikit visi misi pak Fauzi maju mencalon sebagai bupati yang jelas untuk memajukan pembangunan di kabupaten pringsewu di segala bidang, " Kata dia. 

 

Dijelaskan Maringan, bahwa sosok Fauzi sudah banyak tahu banyak berbuat di kabupaten Pringsewu dengan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) mulai dari STIMIK hingga sekarang menjadi Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu, Lampung. Selain itu juga sudah pernah menjabat sebagai wakil bupati Pringsewu periode 2017-2022 yang mendampingi bupati Sujadi. 

"Untuk kita dorong pak Fauzi untuk maju sebagai calon bupati Pringsewu, "tegasnya.

 

 

Sementara itu, Ketua penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono mengatakan bahwa DPD PAN Pringsewu mulai membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada 22 April - 7 Mei. Sedangkan untuk pengembalian berkas 8 Mei - 15 Mei 2024.

Untuk sementara ini pendaftaran bacalon kepala daerah di PAN Pringsewu sampai Rabu tanggal 1 Mei 2024 berjumlah 6 orang yakni Hi. Hartono Anggota DPRD PAN, Fajar Fakhlevi Mantan Bawaslu Pringsewu, Adi Erlansyah Mantan Pj. Bupati Pringsewu, Syafrudin Anggota DPRD Pringsewu dari PAN, Ririn Kuswantari Kader Partai Golkar dan Mantan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi.

Kemudian untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati mulai tanggal 8 Mei - 15 Mei 2024 mendatang. 

Sumber: