Ririn Kuswantari Pastikan Partai Golkar Pringsewu Tetap Solid Dukung Dirinya Sebagai Bacalonkada

Ririn Kuswantari Pastikan Partai Golkar Pringsewu Tetap Solid Dukung Dirinya Sebagai Bacalonkada

Ririn Kuswantari Ambil Formulir Bacalonbup di Partai NasDem Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kader Golkar Lampung, Ririn Kuswantari pastikan DPD Partai Golkar Pringsewu tetap solid mendukung surat tugas mandat yang di berikan DPP Partai berlambang beringin untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

 

Hal ini menyikapi jajaran pengurus DPD Golkar Pringsewu yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) tidak pernah hadir mendampingi Kadernya Ririn Kuswantari setiap pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah Kepala Daerah (Bacalonkada) di sejumlah partai politik (Parpol) di Pringsewu. 

"Karena memang tidak keharusan KSB dalam mendaftarkan ke partai politik harus ikut mendampingi. Pasti nanti kan akan hadir saat pendaftaran di KPU, " Ungkap Ririn Kuswantari seusai mengambil Formulir Bacalonkada di Kantor NasDem Pringsewu, Senin (16/5). 

 

Menurut Ririn Kuswantari yang juga menjabat sebagai Anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung, kedatang mendaftarkan mengambil formulir ini sudah ada rekomendasi secara berjenjang dari DPD Golkar Pringsewu , DPD Golkar provinsi dan juga DPP Partai Golkar.

"Jadi kami menjalankan amanat sejati makanya hari ini juga bersama-sama dengan teman- teman Partai Golkar sebagai wujud kerjasama membangun komunikasi bersama di Partai Nasdem, " Kata dia. 

 

Dijelaskan Ririn, bahwa sebagai kader Partai Golkar mendaftarkan diri di Partai Nasdem sebagai upaya memilih untuk membangun kerjasama membuka komunikasi politik khususnya. "Karena dengan harapan bahwa dengan kami berkomunikasi langsung berkunjung langsung ke teman-teman di Partai Nasdem ini kita punya jalinan hubungan yang tidak hanya politik ada kedekatan tersendiri. Saya yakin bahwa hanya dengan kebersamaanlah kita ini bisa membangun Pringsewu lebih maju dapat melakukan percepatan pembangunan tersebut secara signifikan, "ujarnya.

 

Selain itu juga dikatakan Ririn, Partai Nasdem yang telah membuktikan dirinya sudah bekerja berjuang untuk kemajuan di kabupaten Pringsewu. "Sehingga saya tinggal percaya memiliki visi dan misi yang searah dengan apa yang akan kamu bawa nanti untuk melangkah bersama untuk kemajuan masyarakat Pringsewu, "ujarnya.

 

Ditambah Kader Golkar Pringsewu, Ahmad Hijar disapa akrab Achenk, bahwa ketidak hadiran jajaran pengurus KSB DPD Partai Golkar Pringsewu setiap kader golkar Ririn Kuswantari yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada di partai politik sudah dimandatkan diwakilkan untuk siapa saja yang mendampingi. 

"Kita-kita yang mendampingi mengawal ibu Ririn sudah ada surat mandat langsung yang ditanda tangani KSB mengetahui. Yang jelas DPD Partai Golkar Pringsewu tetap kompak solid, " Singkatnya. 

Sumber: