Kembalikan Berkas ke NasDem, Samsul Hadi Siap Berkhidmat Untuk Tanggamus

Kembalikan Berkas ke NasDem, Samsul Hadi Siap Berkhidmat Untuk Tanggamus

Bakal Calon Bupati Tanggamus H.Samsul Hadi menyerahkan berkas formulir pendaftaran balonbup ke panitia penjaringan DPD Partai NasDem Tanggamus, Selasa 7 Mei 2024 Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hi.Samsul Hadi mengembalikan berkas formulir pendaftaran balonbup ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tanggamus, Lampung.

Kedatangan Samsul Hadi ke Kantor DPD NasDem Tanggamus pada Selasa sore 7 Mei 2024 disambut panitia penjaringan M.Suratman beserta jajaran.

Menurut Samsul Hadi, kedatangan dirinya ke Kantor DPD NasDem Tanggamus untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bukti keseriusan untuk berkontestasi dalam Pilkada Tanggamus 2024.

"Kedatangan saya langsung ke Kantor DPD NasDem Tanggamus untuk mengembalikan berkas sebagai bahan pertimbangan dari DPD NasDem untuk kiranya dapat memberikan rekomendasi kepada saya,"kata Samsul Hadi.

Dikatakan Samsul bahwa niatnya mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus dalam Pilkada 2024 adalah untuk berkhidmat membangun Tanggamus.

"Khidmat dalam artian siap menjadi pelayan masyarakat Tanggamus. Saya bertekad menjadikan Tanggamus yang terbaik di Provinsi Lampung sebab sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Tanggamus itu tidak kalah, namun ketika potensi tersebut tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya maka kita akan kalah dengan daerah lain,"pungkas Samsul.

Sementara, Panitia Penjaringan balonkada DPD Partai NasDem Tanggamus, M.Suratman mengapresiasi langkah Samsul Hadi yang datang langsung ke kantor DPD NasDem Tanggamus untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

"Ini merupakan bentuk keseriusan bapak, mudah-mudahan apa yang disampaikan bapak tadi bisa terwujud,"ucap Suratman mewakili Ketua DPD NasDem Tanggamus, Kurnain.

Dikatakan Suratman bahwa setelah tahapan pengembalian berkas ditutup, selanjutnya akan dilakukan rapat pleno di DPD Partai NasDem, rapat pleno itu nantinya akan merekomendasikan nama-nama ke DPW NasDem untuk selanjutnya diteruskan ke DPP.

"DPD NasDem Tanggamus hanya sebatas memberikan rekomendasi kepada DPW dan DPP.Untuk siapa yang nantinya akan dicalonkan oleh NasDem dalam Pilkada Tanggamus itu kewenangan mutlak ada di DPP NasDem,"ujar Suratman.(*)

 

Sumber: