Pj Bupati Tanggamus Hadiri Pelantikan Pj Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana

Pj Bupati Tanggamus Hadiri Pelantikan Pj Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menghadiri pelantikan Pj Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana dan pengukuhan kembali Pj Bupati Tubaba Muhammad Firsada, Rabu 22 Mei 2024 di Balai Keratun. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Bupati Mesuji,Febrizal Levi Sukmana.

Dalam kesempatan itu turut diserahkan SK perpanjangan masa jabatan Muhammad Firsada selaku Pj Bupati Tulang Bawang Barat, Rabu 22 Mei 2024 bertempat di Balai Keratun, Kompleks Kantor Gubernur Lampung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj bupati Tubaba yang dipimpin Gubernur Lampung Arinal Djunaidi itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-1084 Tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Mesuji Provinsi Lampung

Dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-1077 Tahun 2024 tentang perpanjangan masa jabatan penjabat Bupati Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Harkitnas,Pj Bupati Ingin Tanggamus Lebih Baik Demi Sambut Indonesia Maju

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Lepas Bantuan Pangan Tahap II

Merujuk SK tersebut, maka Pj bupati Mesuji yang sebelumnya diemban oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Lampung Sulpakar, digantikan oleh Febrizal Levi Sukmana yang menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Provinsi Lampung.

Sedangkan untuk Pj Bupati Tubaba kembali dipercayakan kepada Muhammad Firsada yang jabatan defenitifnya sebagai Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung.

Dalam arahannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada Pj Bupati Tubaba dan Pj Bupati Mesuji untuk dapat mematuhi ketentuan dan menjauhi larangan-larangan yang mengikat bagi seorang kepala daerah maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Terutama menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 harus netral,"kata gubernur.

Di tempat terpisah Pj. Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan MT., SH Menyampaikan Selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah yang mulia kepada Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Serta  Pj. Bupati Pringsewu dan Pj. Bupati Mesuji yang baru saja di lantik dan di kukuhkan Semoga menjadi Ladang pahala kita untuk Memajukan Provinsi Lampung yang tercinta, "tutup Mulyadi.

Sementara Pj. Bupati Tanggamus,Mulyadi Irsan, mengucapkan kepada dua koleganya yang dilantik dan dikukuhkan kembali sebagai Pj bupati.

"Selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah Pj Bupati Mesuji yang baru saja dilantik dan Pj bupati Tubaba yang kembali dikukuhkan,semoga menjadi ladang pahala kita untuk memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai,"ujar Mulyadi.(*)

 

Sumber: