Berikan Bantuan, Dewi Handajani Sampaikan Prihatin Atas Musibah Banjir dan Tanah Longsor

Berikan Bantuan, Dewi Handajani Sampaikan Prihatin Atas Musibah Banjir dan Tanah Longsor

Hj Dewi Handajani didampingi Bambang Kurniawan memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir dan diterima langsung oleh Kakon Talang Padang Farizal Saleh. Foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Musibah banjir bandang yang terjadi di beberapa pekon Kecamatan Talang Padang, mengundang prihatin sejumlah pihak, tak terkecuali bagi Hj Dewi Handajani.

Dengan didampingi sang suami Bambang Kurniawan, Dewi Handajani memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih

Kepada warga yang terdampak banjir bandang di Pekon Talang Padang, Rabu 29 Mei 2024.

"Bunda turut prihatin dan luka mendalam atas terjadinya musibah banjir bandang yang menerpa saudara saudara kita di beberapa pekon Kecamatan Talang Padang,"kata Bunda Dewi.

BACA JUGA:Usai Fit And Proper Tes Dewi Handajani Tegaskan Siap Hadapi Pilkada Tanggamus 2024

Ia menerangkan, bahwa bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir bandang

Diharapkan melalui bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit banyak membantu ditengah kesulitan yang dialami saat ini.

"Bantuan yang diberikan berupa beras dan juga tali asih, tadi juga kita meninjau langsung empat titik lokasi, yakni di Pekon Talang Padang, Sukarame, Sinar Banten dan Pekon Sinar Petir,"ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa pada saat musibah banjir bandang terjadi dirinya tengah berada di luar daerah.

BACA JUGA:Dikepung Banjir, Pj Bupati Tanggamus dan Sekda Berbagi Tugas

Namun menurutnya begitu informasi banjir bandang terjadi dirinya terus melakukan komunikasi, terlebih bagi warga yang terdampak banjir di beberapa pekon di Kecamatan Talang Padang.

"Kita harus senantiasa waspada apalagi saat hujan lebat, khususnya bagi saudara saudara Bunda yang letak rumahnya tak jauh dari bantaran sungai,"pesannya.

Ia juga mengucapkan belasungkawa atas musibah tanah longsor, dan merenggut korban jiwa yang terjadi di Kecamatan Ulubelu, dan Airnaningan.

Sumber: