Petinggi NasDem,PPP dan PKS Bertemu, Bahas Poros Alternatif Pilkada Tanggamus

Petinggi NasDem,PPP dan PKS Bertemu, Bahas Poros Alternatif Pilkada Tanggamus

Tiga pimpinan Parpol yang terdiri dari Ketua DPD NasDem Tanggamus Kurnain, Ketua DPC PPP Tanggamus Ahmad Parid dan Ketua DPD PKS Tanggamus Heni Susilo bertemu membahas poros alternatif dalam Pilkada Tanggamus tahun 2024, Sabtu 1 Juni 2024. Foto Ist--

Di tempat yang sama Ketua DPC PPP Tanggamus,Ahmad Parid,sangat berharap adanya pertemuan ke tiga parpol dapat menjalin koalisi untuk memunculkan siapa calon bupati atau figur sesuai harapan masyarakat Tanggamus.

"Dalam waktu dekat ini dalam waktu yang tidak terlalu lama si calon akan dimunculkan,"kata Parid.

Sementara, Ketua DPD NasDem Tanggamus, Kurnain dalam pertemuan tersebut menjabarkan visi misi NasDem yaitu gerakan perubahan. Dirinya  berharap Tanggamus ada perubahan, yakni perubahan yang lebih baik lagi.

"Soal koalisi,adalah muqaddimah artinya kita masih sebatas diskusi dan saya berharap ke tiga parpol ini bisa terbentuk koalisi hebat dan bisa memenangkan kontestasi. Karena memang ke tiga partai ini memiliki mesin struktur partai lengkap dan basis jelas sampai tingkat paling bawah,"ujar Kurnain.

Kurnain juga menyatakan bahwa baik NasDem,PPP dan PKS mempunyai struktur kepengurusan mulai dari pusat,provinsi dan kabupaten.

"Karena ada struktur kepengurusan maka kemudian di kembalikan ke mekanisme

internal partai masing-masing terlebih dahulu untuk melanjutkan kisi kisi dari diskusi yang ada,"kata dia.

Kurnain juga berharap ke tiga parpol akan memunculkan sosok yang pantas untuk diusung dalam gerakan perubahan untuk pembangunan Tanggamus yang sejahtera.(*)

 

Sumber: