Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Kota Bandar Lampung Selain Pantai

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Kota Bandar Lampung Selain Pantai

Wisata Puncak Mas di Sukadanaham, Kota Bandar Lampung selalu ramai dikunjungi saat libur akhir pekan dan libur hari raya keagamaan. Foto Instagram @puncakmasthomas--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Provinsi Lampung memiliki sejumlah tempat wisata. Tidak hanya pantai, ada sejumlah tempat wisata yang hits yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Provinsi Lampung.

Sebentar lagi anak sekolah akan libur setelah bagi raport, ditambah Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dan momen cuti bersama.

Kota Bandar Lampung menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik dan bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Berikut rekomendasi wisata selain pantai di Provinsi Lampung yang berada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Trenggalek yang Wajib di Kunjungi

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Alam yang Lagi Hits dan Instagrammable di Yogyakarta

1.Wira Garden 

Wira Garden Lampung merupakan taman wisata yang terletak di Desa Batu Putu Kecamatan Teluk Betung Utara.Tempat ini menawarkan keindahan alam yang memesona dengan berbagai macam tanaman tropis dan sejumlah fasilitas.

Dengan suasana yang menyenangkan dan pemandangan yang indah, Wira Garden menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati alam di Kota Bandar Lampung

Pengunjung dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti berjalan-jalan, bersepeda,kegiatan outbound, dan menginap di cottage atau tenda di tepi sungai.

2.Taman Wisata Lembah Hijau

Taman Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Alamatnya di Jalan Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, Kelurahan Sukadanaham atau berjarak sekitar 3-4 kilometer dari pusat kota.

Taman wisata ini menyuguhkan suasana yang indah dan tenang,serta udara yang segar. Di dalam taman, pengunjung dapat menikmati berbagai melihat kebun binatang, kolam renang atau sekadar menikmati suasana alam sekitar.

Sumber: