6 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Trenggalek yang Wajib di Kunjungi

6 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Trenggalek yang Wajib di Kunjungi

Salah Satu Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Trenggalek. Pantai Pasir Putih Wates Rembang (Humas Jateng)--

RADARTANGGAMUS - Kembali lagi membahas tentang keindahan alam kota Trenggalek. Para pecinta alam atau yang tertarik dengan liburan singkat sangat direkomendasikan untuk pergi ke Trenggalek.

Jarak menuju kota Trenggalek tidak memakan waktu lama. Anda bisa menggunakan kereta api atau kendaraan roda empat untuk menuju ke sana.

Kota Trenggalek siap memanjakan wisatawan dengan pemandangan pantainya yang cantik dan indah.  Keindahan alam di sini tidak merugikan perjalanan yang dilakukan.

BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat, Way Sumpuk Wisata Pemandian Jernih Alami Nuansa Pedesaan

Langsung saja berikut 6 tempat wisata menurut Trenggalek yang didominasi oleh pantai dengan pemandangan luar biasa

1. Pantai Pasir Putih Sesuai dengan namanya, pantai Pasir Putih langsung menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa.  

Anda bisa menginap di hotel atau penginapan di sekitar pantai Pasir Putih. Lebih seru lagi jika menyewa camping ground di pantai Pasir Putih. 

BACA JUGA:Ini 7 Tempat Wisata Alam di Salatiga yang Terbaru Menawarkan Pemandangan Alam Luar Biasa

Pesan saja di camping ground, Anda akan langsung diarahkan untuk mendirikan tenda camping di dekat pantai Pasir Putih.

2. Pantai Nroll Weatan Pemandangan pantai di Trenggalek memang tidak pernah mengecewakan, pantai Nroll Weatan juga memanjakan pengunjungnya dengan pasir putih dan air laut biru luas.

Selain bermain air di pantai, pengunjung bisa melakukan aktivitas outdoor lainnya.  Diantaranya berjemur atau sekedar berkemah di pinggiran kota.

BACA JUGA:Ingin Merasakan Keseruan di Danau Lanakila Lampung Ini Rute Naik Kendaraan Umum atau Pribadi

3. Ada yang kurang dari Pantai Utama Prigi hingga Trenggalek jika tidak mampir dan melihat indahnya pemandangan Pantai Prigi.

Wisatawan menyebut Pantai Prigi merupakan pantai eksotik di Trenggalek. Ada banyak spot indah yang bisa diunggah ke media sosial.

Sumber: