Mengenal Lebih Dekat Dengan Kurnain,.S.IP, Politisi Muda Kenyang Pengalaman

Mengenal Lebih Dekat Dengan Kurnain,.S.IP, Politisi Muda Kenyang Pengalaman

Kurnain,S.IP. Foto dokumentasi pribadi--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanggamus yang juga Wakil Ketua III DPRD Tanggamus, Kurnain ,S.IP merupakan Politisi muda yang pada perhelatan Pilkada Tanggamus 2024 ini memantapkan diri untuk maju baik sebagai Bakal calon bupati (Bacabup) maupun bakal calon wakil bupati (Bacawabup)

Saat ini, ayah dua anak itu,tengah gencar melakukan sosialisasi bertemu tokoh adat, tokoh masyarakat dan aktif bersilahturahmi ke sejumlah tokoh politik.

Sebagai keseriusannya maju di Pilkada Tanggamus 2024, selain mendaftar di Partai NasDem yang ia pimpin di Kabupaten Tanggamus, Kurnain juga mengikuti proses penjaringan di partai politik lain, salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Tidak hanya mendaftar dan mengembalikan berkas di partai berlambang banteng moncong putih, Kurnain juga telah mengikuti tahapan Fit and Proper Test di DPD PDIP Lampung pada Kamis 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Kurnain Didukung Apdesi Kotaagung Timur Maju Sebagai Cawabup, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ikut Fit and Proper Test di PDIP Bukti Keseriusan Kurnain di Pilkada Tanggamus

Karir politik Kurnain dimulai saat ia pertama kali duduk sebagai wakil rakyat di Parlemen Tanggamus periode 2009-2014 dari Partai NasDem.

Kemudian, ia terpilih kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Tanggamus untuk periode 2019-2024 dan mendapat amanah sebagai Wakil Ketua III DPRD Tanggamus dari Fraksi Partai NasDem.

Selama menjadi wakil rakyat, Kurnain dikenal sebagai sosok yang lantang menyuarakan aspirasi rakyat,terutama terkait permasalahan ekonomi.

Kurnain mempunyai Visi:Gerakan Perubahan Tanggamus, memuliakan hidup dengan kerja dan pengabdian

MISI:

I. Gerakan Moral

 1.Mewujudkan Kabupaten Tanggamus berprinsif Pi'il Senggiri (berintegritas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan agama dalam kehidupan sehari-hari)

2. Membentuk watak yang berpinsif sakai sembayan, yakni mengedepankan gotong royong, tolong menolong. bahu membahu, dan saling memberi.

Sumber: