Tingkatkan Komunikasi Politik, Bacalonbup Pringsewu Fauzi Jalin silaturahmi ke PDI-P

Tingkatkan Komunikasi Politik, Bacalonbup Pringsewu Fauzi Jalin silaturahmi ke PDI-P

Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Pringsewu Dr. Fauzi menjadi yang pertama bersilaturahmi mendatangi kantor DPC PDI-P Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Sebagai Bukti Keseriusannya, Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Pringsewu Dr. Fauzi menjadi yang pertama bersilaturahmi mendatangi kantor DPC PDI-P Pringsewu yang berada di Jalan Gumukmas Kecamatan Pagelaran, Senin (1/7). 

 

Kedatangan Bacalonbup Pringsewu, Fauzi yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI-P Pringsewu, Palgunadi berserta jajaran pengurus DPC sampai pengurus PAC kecamatan untuk koordinaai menyerap aspirasi permasalahan di kabupaten Pringsewu. 

 

Ketua DPC PDI-P Pringsewu, Palgunadi mengatakan bahwa proses penjaringan bakal calon kepala daerah sudah selesai dilaksanakan. 

Bahwa saat ini sudah masuk melaksanakan tahapan survei bakal calon kepala daerah yang sudah mendaftar di PDI-P. 

 

 "Karena, rekomendasi siapa yang bakal calon diusung PDI-P salah satu indikator adalah hasil survei harus paling tinggi. Bahkan setelah selesai pendaftaran ini kita memberikan kesempatan kepada semua bakal calon kepala daerah untuk bisa bersilaturahmi menjalin komunikasi lebih dekat dengan jajaran pengurus PAC. Namun, dari semua calon yang sudah mendaftarkan di PDI-P baru calon Pak Fauzi menjadi pertama mau bersilaturahmi dengan jajaran pengurus partai sampai tingkat PAC di kantor PDI-P, 'ucapnya. 

 

Sementara itu, Bacalonbup Pringsewu, DR. Fauzi mengatakan bahwa kedatangan di kantor DPC PDI-P Pringsewu terkait dengan proses pendaftaran sebagai bacalonbup. 

"Dimana saya diberi kesempatan untuk menjalin silaturahmi ataupun koordinasi dengan organ-organ yang ada di PDI-P. Sehingga saya memanfaatkan kesempatan yang sudah diberikan ini sangat berterimakasih kepada PDI-P," Ucapnya. 

 

Karena Lanjut Fauzi, PDI-P sudah mengundang kadernya dari 9 Kecamatan dan dari badan sayap partai yang ada. "Sehingga ini memudahkan saya itu nantinya membawa apa yang menjadi masukan usulan sarannya teman-teman pengurus PDI-P dan PAC bisa menjadi bagian program sebagai bacalonbup Pringsewu, "ucapnya.

 

Sumber: