Jabat Plh Sekda Tanggamus, Ini yang akan Dilakukan Suaidi

Jabat Plh Sekda Tanggamus, Ini yang akan Dilakukan Suaidi

Plh Sekda Tanggamus Suaidi. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus Suaidi menyatakan siap melanjutkan program dari sekda sebelumnya Hamid Heriansyah Lubis.

Menurut Suaidi, dirinya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) siap diberi tugas dan ditempatkan di mana saja.

"Ditunjuk sebagai Plh Sekda Tanggamus ini merupakan amanah dari pimpinan,saya mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam rangka mengisi jabatan kekosongan jabatan sekda yang sudah beralih tugas,"kata Suaidi yang ditemui usai menerima surat tugas sebagai Plh Sekda Tanggamus, Kamis 18 Juli 2024.

Suaidi juga menyatakan bahwa dirinya siap bekerjasama dengan seluruh OPD di Pemkab Tanggamus dan juga instansi vertikal lain yang ada di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Asisten Bidang l Pemkab Tanggamus Jabat Plh Sekdakab, Mantan Sekda Jabat Apa?

BACA JUGA:Jabatan Sekda Tanggamus Diganti atau Diperpanjang?

"Saya selaku ASN siap diberikan amanah dan  harus siap menjalankan. Yang paling penting dalam menjalankan amanah ini perlu menjalin kerjasama dengan seluruh OPD dalam menjalankan program yang sudah dicanangkan oleh Pj Bupati Tanggamus dalam rangka pembangunan Kabupaten Tanggamus,"ujar Suaidi.

Dikatakan Suaidi bahwa setelah mendapat kepercayaan sebagai Plh Sekda Tanggamus dirinya segara melakukan koordinasi dengan seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Tanggamus, Lampung.

"Yang paling awal adalah melaksanakan tugas di depan mata harus diselesaikan,termasuk mengkoordinasikan seluruh OPD. Saat ini Pemkab Tanggamus banyak PR. Salah satunya adalah agar Tanggamus dapat bersaing dengan daerah lain sesuai dengan harapan bapak Pj bupati Tanggamus,"pungkas Suaidi.

Diketahui, Suaidi yang jabatan defenitifnya adalah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mendapat amanah menjadi Plh Sekda Tanggamus mengisi posisi yang kosong sebab sekda sebelumnya Hamid Heriansyah Lubis dimutasi menjadi staf ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan di Rupatama Setdakab Tanggamus, Kamis pagi 18 Juli 2024.(*)

Sumber: