Pempred Saburai TV Digital Arif Surahman Punya Visi Hasilkan Produk Jurnalistik Berkualitas

Pempred Saburai TV Digital Arif Surahman Punya Visi Hasilkan Produk Jurnalistik Berkualitas

Pempred Saburai TV Arif Surahman bersama Wali Kota Metro Wahdi usai Program Saburai Talks membahas inflasi pangan. Foto dok pribadi--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Arif Surahman Pemimpin Redaksi (Pempred) Saburai TV Digital yang baru mempunyai visi untuk menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas dan mengedukasi masyarakat.

Menurut Arif, dirinya akan menghimpun sumberdaya keredaksian agar menghasilkan produk pemberitaan yang memiliki nilai jual sehingga bisa dipasarkan pada lini bisnis.

"Irama media massa saat ini adalah pasar, itu alamiah. Artinya Sebagai media massa selain memiliki fungsi kontrol sosial Saburai TV perlu memenuhi naluri keingintahuan pemirsa melalui ragam program keredaksian yang informatif dan dikemas dengan baik,"kata Arif.

Ia juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini, Saburai TV Digital akan meluncurkan program reportase siswa berkonsep magazine,mengenalkan kepada siswa dunia jurnalisme dari hulu hingga hilir.

BACA JUGA:Pimpred Saburai TV Digital Bergeser, Kini Dijabat Arif Surahman

BACA JUGA:Ahmad Muslimin S.E. Didaulat Sebagai Eksekutif Presenter Saburai TV

"Selain merasakan bekerja dijabatan redaksi siswa juga dituntut menghasilkan produk jurnalistik dalam bentuk laporan jurnalistik, maupun dialog berkonsep podcast atau talkshow,"pungkasnya.

Untuk diketahui,jajaran struktur redaksi Saburai TV Digital berubah. Pemimpin Redaksi (Pempred) kini dijabat Arif Surahman menggantikan Khairul yang bergeser menjadi Direktur Operasional.

Keputusan perombakan struktur di Saburai TV Digital itu berdasarkan hasil rapat evaluasi yang berlangsung di Graha Pena Pahoman Bandar Lampung Jalan Gatot Subroto, Pahoman Bandar Lampung, Sabtu 13 Juli 2024.

Rapat tersebut dipimpin CEO Saburai TV Digital Grup, Hi.Taswin Hasbullah, M.H dan dihadiri jajaran Pimpinan Radar Tanggamus, Radar Lamsel Lampung Newspaper dan Saburai TV Digital.

Berikut struktur Saburai TV Digital yang baru.

General Manager: Desti Mulyanti, Deputy GM, Leni Hartanti,Direktur Operasional Khairul, Wakil Direktur Operasional:Rudi Andrianto,Pemimpin Umum Saburai TV Fahrurrozi dan wakil pemimpin umum:Aprohan Saputra, Pempred Arif Surahman,Wakil Pempred Noprianto.(*)

 

 

Sumber: