Bacabup Hj Dewi Handajani Dan Tim Pemenangan Ikuti Pelatihan Pilkada 2024

Bacabup Hj Dewi Handajani Dan Tim Pemenangan Ikuti Pelatihan Pilkada 2024

Bacabup PDI Perjuangan Tanggamus Hj Dewi Handajani dan tim saat mengikuti pelatihan Tim Pemenangan Pilkada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Foto DPC PDI-Perjuangan--

Bahwa kemenangan dalam suatu kontestasi ialah tujuan utama, namun Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat. 

Itu mengingat, kepada tim pemenangan dan juga calon kepala daerah dari PDI-Perjuangan jangan sampai tujuan utama dan mulia tersebut.

BACA JUGA:Dewi Handajani Resmi Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

Justru diperoleh dengan cara cara yang tidak baik melakukan pelanggaran, terlebih melawan hukum atau aturan yang ada.

"Dalam Pilkada keinginan untuk menang itu bagus, tetapi kita juga harus menang secara terhormat. Kalau misalnya kita kalah, namun dengan cara yang baik, ya itu juga terhormat. Kita harus memegang etika dan kehormatan," ujar Andika

Masih menurutnya, tindak kecurangan Pilkada tersebut sejatinya bisa dilaporkan, media tambahnya bisa menjadi salah satu cara untuk menyampaikan jika indikasi kecurangan tersebut ditemukan.

"Sampaikan indikasi kecurangan tersebut ke media setelah memiliki data dan bukti yang kuat dan akurat. Penggunaan kata-kata juga harus hati-hati ketika kita di media, maka yang aman, yaitu sampaikan fakta. Jangan sampai menuduh,"pesannya. 

Artikel ini telah tayang di disway.id dengan judul: Jadi Pemateri di Pelatihan Tim Pemenangan Pilkada, Andika Perkasa: Kalau Menang dengan Langgar Aturan, Itu Bukan PDI Perjuangan!

Sumber: