PWI Tanggamus Gelar Rapat Persiapan Porwanas Kalsel

PWI Tanggamus Gelar Rapat Persiapan Porwanas Kalsel

PWI Tanggamus mengadakan rapat jelang keberangkatan kontingen PWI Lampung ke Kalimantan Selatan untuk mengikuti event Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang berlangsung dari tanggal 19-26 Agustus 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus menggelar rapat membahas rencana keberangkatan Pekan olahraga Wartawan nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Rapat yang digelar di Balai Wartawan Mulyadi HS, Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus pada Kamis 25 Juli 2024 itu dipimpin Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan dan dihadiri Dewan Penasehat (Wanhat) H.Sanusi dan jajaran anggota.

Ketua PWI Tanggamus,M.Irwan mengatakan bahwa event olahraga antar wartawan se Indonesia itu akan berlangsung dari tanggal 19 Agustus hingga 26 Agustus 2024.

Menurut M.Irwan, Kabupaten Tanggamus mengirimkan satu atlet di cabang olahraga (Cabor) catur atas nama Chandra.

BACA JUGA:Peringati HPN, PWI Lampung Ajak Insan Pers Bantu Jaga Kondusifitas Pemilu

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi Kebersamaan, PWI Pringsewu Gelar Halal Bihalal

"Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah telah menugaskan setiap Ketua PWI kabupaten/kota untuk menjadi manajer di sejumlah cabor.Kebetulan saya dipercaya menjadi manajer cabor catur,"kata M.Irwan.

Dikatakan M.Irwan bahwa gelaran Porwarnas di Kalsel bukan agenda jalan-jalan, melainkan ajang untuk mencari prestasi.

"Mohon doanya agar atlet perwakilan dari Provinsi Lampung bisa meraih prestasi di Porwarnas Kalsel,"ujar Atin Irwan sapaan akrabnya.

Untuk diketahui,PWI Provinsi Lampung mengirimkan sebanyak 61 atlet dan official untuk bertanding di Porwanas 2024 di Kalsel.

Para atlet akan mengikuti beberapa cabor yang diperlombakan,seperti biliard,badminton,catur,e-sports,tenis lapangan,domino,atletik dan bridge.(*)

Sumber: