Tingkatkan Pelayanan KBKR Melalui Kolobarasi Antar Instansi

Tingkatkan Pelayanan KBKR Melalui Kolobarasi Antar Instansi

Fasilitasi Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR di wilayah khusus tahun 2024 berlangsung di Pekon Sawang Balak, Pulau Tabuan, Kecamatan Cukuhbalak, Kabupaten Tanggamus, Lampung ,Sabtu 3 Agustus 2024 berkolaborasi dengan sejumlah stakeholder. Foto is--

Peran stakeholder tersebut dibutuhkan agar dapat lebih optimal dalam pendampingan,pembelajaran dan sosialisasi kepada seluruh keluarga di wilayah masing-masing terutama pasangan usia subur dalam rangka pembentukan keluarga yang berkualitas dan upaya untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Tanggamus. 

"Saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, sebagai upaya pemerintah untuk mengendalikan jumlah penduduk dan pembangunan keluarga melalui pengendalian kuantitas dan peningkatan kualitas penduduk di seluruh wilayah Indonesia umumnya dan wilayah Kabupaten Tanggamus khususnya,"kata Aan Derajat mengutip sambutan tertulis Pj bupati.

Mengakhiri sambutannya, Pj bupati Tanggamus mengajak kepada semua untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang kuat,taat dan berkepribadian mulia serta cerdas di kemudian hari. 

"Tentunya ucapan terimakasih kepada BKKBN Provinsi Lampung yang telah melaksanakan kegiatan ini, dimana kegiatan ini dalam rangka perluasan jangkauan,pendekatan akses dan pemerataan pelayanan KB bagi pasangan usia subur di wilayah khusus,"pungkas Pj bupati.

 

 

Sumber: