Moh.Saleh Asnawi bersama Tim Pemenangan Sambangi Kediaman Samsul Hadi.

Moh.Saleh Asnawi bersama Tim Pemenangan Sambangi Kediaman Samsul Hadi.

Bacabup Tanggamus dengan slogan Jalan Lurus,H.Moh.Saleh Asnawi didampingi Ketua Tim Pemenangan Hi.Nuzul Irsan melakukan kunjungan silahturahmi ke kediaman mantan bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi, Selasa 27 Agustus 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus yang diusung Partai Gerindra,PAN,PKB,PPP dan NasDem H.Moh.Saleh Asnawi menyambangi kediaman Ketua PCNU Tanggamus yang juga mantan Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi,Selasa 27 Agustus 2024.

Kedatangan Moh.Saleh Asnawi ke kediaman Samsul Hadi itu bersama Tim Pemenangan Koalisi Jalan Lurus Perubahan yang terdiri dari Ketua Tim Pemenangan,Hi.Nuzul Irsan,Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga,Sekretaris DPC PKB Tanggamus Zulki Qurniawan.

Lalu Bendahara DPC PKB Tanggamus Edy Yalismi, anggota DPC PKB Tanggamus Mujibul Umam, serta relawan Koalisi Jalan Lurus Perubahan.

Samsul Hadi mengatakan,kunjungan Bacabup Tanggamus, Moh. Saleh Asnawi beserta rombongan tim pemenangan dalam rangka silaturahmi.

BACA JUGA:Ketua PCNU Tanggamus Samsul Hadi Tegaskan NU Netral dan Bebaskan Warga Nahdiyin Tentukan Pilihan

BACA JUGA:Balonbup Tanggamus.M.Saleh Asnawi Terima Masukan dari Pemuda di Acara Desak Bang Haji Saleh

Diungkapkan Samsul, dalam pertemuan selama kurang lebih 2,5  jam itu,Moh.Saleh Asnawi juga menyampaikan beberapa visi misi dan program kerja membangun Kabupaten Tanggamus. 

"Kedatangan Bacabup Moh. Saleh dan tim pemenangan untuk silaturahmi.Rombongan datang dari jam 16.00 WIB sampai menjelang Maghrib. Tadi beliau sampaikan kepada saya tentang visi dan misinya. Sebagai tuan rumah tentunya wajib bagi saya untuk menghormati tamu,"kata dia.

Ditanya mengenai adanya ajakan agar dirinya masuk dalam jajaran tim pemenangan, Samsul Hadi mengiyakan hal tersebut. 

Lantas, saat ditanyakan lebih dalam apakah dirinya menerima ajakan dari Koalisi Jalan Lurus Perubahan tersebut, Samsul mengaku masih akan melihat perkembangan dinamika politik ke depannya. 

"Saya masih melihat situasi dan kondisinya. Setiap detik per-detik, bagaimana perkembangannya,saya pantau terus,"ucap Samsul.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Jalan Lurus Perubahan, H.Nuzul Irsan mengatakan bahwa dalam kunjungan Moh.Saleh Asnawi tersebut,Samsul Hadi menyatakan mendukung Moh.Saleh Asnawi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus.

"Alhamdulillah dalam kunjungan silahturahmi ini, pak KH.Samsul Hadi menyatakan dukunganannya kepada bang Haji Saleh Asnawi untuk maju di Pilbup Tanggamus,"kata Nuzul.

 

Sumber: