Ketua NasDem Tanggamus Kurnain, Serahkan B1-KWK ke Moh.Saleh Asnawi

Ketua NasDem Tanggamus Kurnain, Serahkan B1-KWK ke Moh.Saleh Asnawi

Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus,Kurnain,S.IP serahkan rekomendasi B1-KWK ke Bacabup Tanggamus H.Moh Saleh Asnawi di Lamban Bulapis Barang Pekon Banding Agung Kecamatan Talangpadang, Rabu 28 Agustus 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah resmi menyatakan dukungan kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) H.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto dalam kontestasi Pilkada Tanggamus.

Partai NasDem menjadi parpol terakhir yang bergabung dengan Koalisi Jalan Lurus. Di Koalisi Jalan Lurus sendiri sudah lebih dulu Partai Gerindra,PKB,PAN dan PPP.

Setelah sebelumnya beredar foto Formulir B1-KWK Partai NasDem yang menyetujui Bapaslon Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto, kini fisik dari Form B1-KWK tersebut resmi diserahkan ke Moh.Saleh Asnawi.

Form B1 KWK dari DPP Partai NasDem tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus,Kurnain,S.IP di kediaman H.Moh. Saleh Asnawi,Lamban Bulapis Batang,Pekon Banding Agung Kecamatan Talang Padang,Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kejutan! Jelang Pendaftaran ke KPU,Partai NasDem alihkan Dukungan ke Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

BACA JUGA:Bacawabup Kurnain Bertemu Tim Pemenangan Saleh Asnawi, Ini Yang Dibahas

Bakal calon bupati Tanggamus H.Moh.Saleh Asnawi, menyambut baik dengan bergabungnya Partai NasDem di dalam koalisi.Menurut Saleh,Partai NasDem setuju dengan gagasan perubahan yang diusung oleh Koalisi Jalan Lurus.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain,menyampaikan bahwa perubahan dukungan kepada Saleh Asnawi-Agus Suranto, merupakan hal biasa dalam dinamika politik.

Menurut Kurnain,Saleh Asnawi memiliki ide memajukan perekonomian Tanggamus,baik sektor pertanian,pariwisata dan pemerataan infrastruktur.

Ditambah lagi,kata Kurnain, Saleh Asnawi mempunyai segudang pengalaman baik sebagai pengusaha maupun politisi.

"Kabupaten Tanggamus bisa berkembang maju, apabila dipimpin H.Saleh Asnawi.Hal ini sejalan dengan semangat Partai NasDem sebagai gerakan perubahan dan restorasi Indonesia,"ucapnya.

Kurnain menambahkan sosok Saleh Asnawi sebagai seorang yang bijaksana dan ikhlas.Dan itu patut menjadi sosok pemimpin bagi Kabupaten Tanggamus.

"Partai NasDem akan mengerahkan seluruh struktur dan badan partai dan anggota legislatif terpilih Partai NasDem,agar dapat memenangkan pasangan Saleh Asnawi-Agus Suranto,"pungkasnya.

Sumber: