Ketua DPC Gerindra Tanggamus Dukung Penuh Visi Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Ketua DPC Gerindra Tanggamus Dukung Penuh Visi Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Hi.Mukhlis Basri bersama anggota DPRD Tanggamus Fraksi Partai Gerindra dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tanggamus hadiri kegiatan Rapimnas Partai Gerindra. Foto Ist --

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus,Hi.Mukhlis Basri berserta jajaran pengurus menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang berlangsung di kediaman presiden terpilih, Prabowo Subianto di Hambalang Bogor,Jumat 30 Agustus 2024.

Rapimnas yang berlangsung selama dua hari dibuka langsung oleh Prabowo Subianto, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra dan akan ditutup oleh Presiden RI Joko Widodo pada Sabtu, 31 Agustus 2024 sore.

Adapun Peserta Rapimnas Gerindra yaitu DPC dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat provinsi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Penasihat, Dewan Pakar dan Dewan Pembina Partai Gerindra.

BACA JUGA:Kader Gerindra Tanggamus Siap Menangkan RMD dan Moh.Saleh Asnawi di Pilkada 2024

BACA JUGA:4 Bacalonkada Berebut Simpati Masyarakat di Acara Sholawat Pringsewu Bersama RMD

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri saat dikonfirmasi  melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa kehadirannya bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Tanggamus sebagai bentuk komitmen dalam mendukung penuh keputusan partai dan visi Presiden RI terpilih.

“Kami datang dengan semangat untuk memperkuat soliditas partai dan memastikan bahwa seluruh kebijakan yang diambil sejalan dengan aspirasi masyarakat,”kata Mukhlis Basri.

Dilanjutkan Mukhlis Basri, bahwa Rapimnas ini merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi yang akan dipimpin langsung oleh Prabowo Subianto terkait masa depan partai.

"Kami berharap dengan adanya komunikasi yang intens dan langsung ini, seluruh elemen partai dapat bersinergi dalam mewujudkan visi besar Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto,"tandas Anggota DPRD Lampung itu.

Sumber: