Kader Gerindra Tanggamus Siap Menangkan RMD dan Moh.Saleh Asnawi di Pilkada 2024

Kader Gerindra Tanggamus Siap Menangkan RMD dan Moh.Saleh Asnawi di Pilkada 2024

Bacabup Tanggamus H.Moh.Saleh Asnawi secara simbolis menyerahkan kunci mobil sebagai kendaraan operasional Partai Gerindra Tanggamus disaksikan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung di sela kegiatan konsolidasi Partai Gerindra di Islamic Center Kota Agung,Sab--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung H.Moh. Saleh Asnawi sebagai bakal calon bupati (Bacabup) untuk Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) saat acara Konsolidasi pemenanganan Pilkada 2024 di Gedung Fasilitas Utama (GFU) Islamic Center, Kota Agung, Tanggamus, Sabtu 25 Mei 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirza Djausal menyampaikan bahwa DPP Partai Gerindra telah mendelegasikan dan mengamanatkan untuk mendukung serta memenangkan dirinya sebagai calon Gubernur Lampung, dan Hi. Saleh Asnawi sebagai Calon Bupati Tanggamus.

"Dengan telah didelegasikan pemenangan dalam Pilkada 2024 tersebut,semua pengurus dari DPC, PAC hingga ranting harus satu suara berjuang sekuat tenaga dan semangat penuh untuk memenangkan kepala daerah dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024 nanti,"ujar Rahmat Mirzani Djausal.

BACA JUGA:Balonbup Tanggamus Moh.Saleh Asnawi Terima KTA Partai Gerindra

BACA JUGA:Mukhlis Basri Terkesan Dengan Visi Misi Bacabup Tanggamus Saleh Asnawi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Hi. Mukhlis Basri dalam sambutannya mengatakan bahwa,semua pengurus, kader,anggota dan simpatisan Partai Gerindra akan selalu tunduk dan patuh pada perintah DPP Partai Gerindra.

"Begitupun dengan perintah untuk pemenangan pilkada,baik dari gubernur hingga bupati di daerah,semua mengikuti dan menjalankan dengan bersungguh-sungguh apa yang sudah menjadi keputusan DPP,"tegas Mukhlis Basri.

Sementara,Hi.Saleh Asnawi dalam kesempatan itu mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan dari Partai Gerindra yang telah menugaskan dirinya sebagai bacabup

Menurut Saleh,sebagai seorang kader Partai Gerindra, dirinya berjanji akan patuh dan menjalankan perintah partai.

"Visi misi saya adalah ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanggamus, serta menyeimbangkan Kabupaten Tanggamus dengan daerah yang lain.Dan siap menjalankan semua program yang dibawa oleh Prabowo Subianto selaku presiden terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra,"kata Saleh Asnawi.

Dalam kesempatan itu, Saleh Asnawi segara simbolis menyerahkan satu unit kendaraan roda empat untuk mendukung operasional Partai Gerindra di Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan konsolidasi itu dihadiri juga jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tanggamus, anggota DPRD Fraksi Gerindra,Anggota DPRD Tanggamus terpilih hasil Pileg 2024,jajaran PAC, pengurus ranting dan para relawan Hi.Saleh Asnawi.(*)

Sumber: