Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi Sampaikan Program Unggulan di Syukuran Rumah Baru Laras

Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi Sampaikan Program Unggulan di Syukuran Rumah Baru Laras

Bakal Calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi saat menghadiri Syukuran Rumah baru milik bakal calon wakil bupati Laras Tri Handayani yang berada di pekon Bulurejo, kecamatan Gadingrejo--

 

Lanjut Muklis Basri, bahwa putrinya Laras Tri Handayani saat ini sudah menetap tinggal dirumah baru di pekon Bulurejo Kecamatan Gadingrejo. 

"Untuk itu saya titipkan laras kepada bapak-ibu semua untuk tidak sungkan saling menjalin silaturahmi ke rumah baru di Bulurejo. Bahkan, Kira bapak -ibu ada acara hajatan atau pengajian ataupun kematian bisa diundangkan Laras untuk hadir menjalin silaturahmi bisa bersatu bersama masyarakat disini, " Ucapnya.

 

Menurut Muklis Basri, bahwa awal karir politik sebelumnya menjadi anggota DPR RI 2 periode juga pernah menjabat 1 periode sebagai anggota DPRD Lampung Barat. Kemudian Wakil Bupati 1 Periode dan 2 periode sebagai Bupati Lampung Barat. "Walaupun terkadang nama manusia tidak ada yang bersih-bersih amat. Tetapi selama saya menjabat belum pernah namanya di panggil KPK. Mudah-mudahan pasangan Fauzi-Laras juga sama karir kedepannya bisa diberi kelancaran amanah dalam membangun Pringsewu Bahagia ini, " Harapannya. 

 

Selain itu Dikatakan Muklis Basri, bahwa bilamana pasang Fauzi - Laras terpilihnya menjadi bupati dan wakil Bupati pasti kemajuan kabupaten Pringsewu dapat lebih pesat. 

"Karena dapat dukungan dari saya di DPR RI dan juga Almira anak dari pak Fauzi yang terpilih sebagai DPD RI. Jadi, bisa saya pasti akan memikirkan bagaimana untuk memajukan pembangunan di kabupaten Pringsewu 5 tahun kedepannya, "pungkasnya.(*) 

Sumber: