Cegah C3, Kompi Siaga Polres Tanggamus Sisir Wilayah Rawan di Wonosobo

Cegah C3, Kompi Siaga Polres Tanggamus Sisir Wilayah Rawan di Wonosobo

Kompi Siaga Polres Tanggamus melakukan razia dan patroli di wilayah Wonosobo, Tanggamus Sabtu malam 14 September 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Personel Kompi Siaga Polres Tanggamus melakukan patroli dan razia di wilayah Kecamatan Wonosobo, tepatnya di Siring Betik,Sabtu malam, 14 September 2024.

Razia tersebut menargetkan narkoba,senjata api (senpi),senjata tajam (sajam) dan benda terlarang lainnya untuk mencegah tindak kriminal seperti curat,curat dan curanmor (C3).

Razia yang dipimpin Kabag Ops Polres Tanggamus, Kompol Samsuri itu bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat serta mengurangi potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Kegiatan ini adalah langkah preventif untuk menjaga situasi tetap kondusif, khususnya di wilayah Wonosobo dan sekitarnya,"kata Kompol Samsuri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda.

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polisi Patroli Malam di Jalinbar Kota Agung

BACA JUGA:Bertemu Masyarakat Semaka,Kapolres Tanggamus Ingatkan Untuk Jaga Situasi Kondusif

Kabag Ops melanjutkan,patroli dilakukan dengan melibatkan sejumlah personel dengan menyisir titik-titik rawan,memastikan keamanan masyarakat tetap terjaga.

"Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Tanggamus yang merupakan bagian dari komitmen Polres Tanggamus untuk terus menjaga keamanan dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas," ucap Samsuri.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Samsuri mengimbau warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Polres Tanggamus akan terus mengintensifkan kegiatan ini demi menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, terlebih saat ini memasuki tahapan Pilkada 2024,"pungkas Kabag Ops Polres Tanggamus

Sumber: