Ketua Tim Pemenangan Damar, Heri Agus Setiawan: Raih Simpatik Masyarakat, Kedepankan Sopan Santun

Ketua Tim Pemenangan Damar, Heri Agus Setiawan: Raih Simpatik Masyarakat, Kedepankan Sopan Santun

Bacabup Tanggamus Hj Dewi Handajani kukuhkan Tim Pemenangan di Lamban Handak Pekon Gisting Permai, Heri Agus Setiawan didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Damar. Foto Hanibal Batman --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Dewi Handajani-dr. H. Ammar Sirajuddin S.poG (K) dikukuhkan.

Heri Agus Setiawan yang juga mantan Ketua DPRD Tanggamus diberikan amanah menjadi Ketua Tim Pemenangan Damar.

Heri tidak sendiri, ia didampingi wakil ketua tim pemenangan, Sekretaris Refki dan Bendahara Juniarsih serta seluruh Bidang.

Dengan Ketua Tim pengarah Burhanuddin Noer, Heri Hermawan (Partai Golkar), Heni Susilo (Partai PKS); dan Muhammad Rinaldi (Partai Perindo).

BACA JUGA:Terima Nomor Urut, Berikut Harapan Cabup Tanggamus Nomor Urut 01 dan 02 

Tim Pemenangan dikukuhkan langsung oleh Cabup Tanggamus Hj. Dewi Handajani didampingi Cawabup dr. Ammar Sirajuddin di Lamban Handak.

Hi. Bambang Kurniawan; serta Dewi Oktarini Siradjuddin di Pekon Gisting Permai, Blok 21. 

Pengukuhan Tim Pemenangan Dewi-Ammar (DAMAR) berdasarkan surat Ketapan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Hj. Dewi Handajani, SE., MM Dan dr. H. Ammar Siradjuddin, S.poG (K) NOMOR : 001 / SK/ TP-DAMAR/ IX/ 2024.

Bacabup Hj Dewi Handajani menyampaikan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini maka kerja kerja elektoral akan lebih masif lagi dilakukan untuk memenangkan pasangan Damar di Pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Amankan Pengundian Nomor Urut, Polres Tanggamus Kerahkan Ratusan Personil

"Kita akan lakukan konsolidasi, supaya lebih memasifkan lagi gerakan kita, karena setiap partai pengusung Bunda dan Pak Ammar ada di kabupaten, kecamatan dan desa desa,"kata Dewi 

Paslon Damar lanjutnya bahkan di Pilkada sebelumnya memiliki ciri khas yakni politik santun, menjunjung nilai demokrasi yang sehat saling menghargai.

"Artinya jangan sampai dari Tim Damar mencederai arti dari demokrasi itu sendiri, karena yang diusung ini seorang Bunda, tentu harus mengikuti dari karakter, sampaian dari Bunda, sehingga jangan sampai bertolak belakangan dengan calon yang diusung, yakni Bunda dan Pak Ammar,"terangnya.

Sumber: