Ketua Tim Pemenangan Damar, Heri Agus Setiawan: Raih Simpatik Masyarakat, Kedepankan Sopan Santun

Ketua Tim Pemenangan Damar, Heri Agus Setiawan: Raih Simpatik Masyarakat, Kedepankan Sopan Santun

Bacabup Tanggamus Hj Dewi Handajani kukuhkan Tim Pemenangan di Lamban Handak Pekon Gisting Permai, Heri Agus Setiawan didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Damar. Foto Hanibal Batman --

BACA JUGA:Bacabup Hj Dewi Handajani: E-Sport Membentuk Karakter dan Nilai Positif Anak Muda

Cawabup Tanggamus dr. Ammar Sirajuddin menambahkan bahwa dirinya memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Tanggamus. 

dr. Ammar juga menyampaikan bahwa saat ini masyarakat sudah mampu menilai, memiliki pemahaman dan nilai nilai sendiri, untuk memilih sosok calon pemimpin Tanggamus kedepan.

"Dan Insyallah, yang kami lakukan sebaiknya yang kami mampu untuk kebaikan Tanggamus kedepan, jadi janganlah kita berpikir politik identitas dan tentu semua warga indonesia memiliki hak yang sama,"paparnya

BACA JUGA:Launcing Senam DAMAR, Ini Pesan Paslon Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin

Ketua Tim Pemenangan Damar, Heri Agus Setiawan mengatakan bahwa dirinya akan mengkoordinasikan seluruh kekuatan yang ada.

Untuk menyampaikan dan meyakinkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa pasangan Damar adalah pasangan yang paling cocok untuk memimpin Tanggamus kedepan.

"Tentu ada alasan alasan mengapa paslon Damar ini layak untuk memimpin Tanggamus kedepan, pertama masyarakat sudah mengetahui bahwa ibu Dewi pernah menjabat sebagai Bupati Tanggamus tentu beliau dikenl dan mengenal masyarakat Tanggamus, dan Pak Ammar dari profesional beliau seorang dokter tentu ini menjadi nilai tambah manajemen kesehatan lebih maksimal,"tandasnya.

Ia juga mengajak kepada Tim Pemenangan Damar untuk berkomitmen senantiasa turun kebawah.

Merebut simpatik masyarakat dengan cara sopan santun, serta tidak mengajarkan hal hal yang kurang baik, apalagi memecah belah persatuan persaudaraan di masyarakat.

"Artinya kami jug memiliki andil, memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat bahwa Pilkada itu harus dijalani dengan riang gembira, karena ini pesta rakyat, jangan sampai ada perpecahan di masyarakat,"tandasnya.

Sumber: