Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda Sambangi Polsek Talang Padang, Ini Yang Disampaikan

Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda Sambangi Polsek Talang Padang, Ini Yang Disampaikan

Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda memberikan pengarahan kepada personel Polsek Talang Padang di Mapolsek Talang Padang, Rabu 9 Oktober 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda menyambangi markas polsek (Mapolsek) Talangpadang dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Rabu 9 Oktober 2024.

Dalam kunkernya ke Polsek Talang Padang tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Tanggamus itu didampingi Kasi Propam Polres Tanggamus, AKP Ujang Srikandi.

Kapolres Tanggamus dan Kasi Propam disambut oleh Kapolsek Talang Padang, AKP Bambang Sugiono beserta jajarannya. Dalam kesempatan itu,kapolres memberikan arahan kepada personel Talang Padang yang berlangsung di Aula mapolsek setempat.

Kunker ini menjadi bagian dari upaya Polres Tanggamus untuk memastikan kesiapan jajaran di setiap polsek dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Kapolres Tanggamus Akan Beri Sanksi Tegas Bagi Personel Terlibat Narkoba dan Judi

BACA JUGA:Bertemu Masyarakat Semaka,Kapolres Tanggamus Ingatkan Untuk Jaga Situasi Kondusif

Dalam arahannya, Kapolres Tanggamus menekankan pentingnya peningkatan kepekaan personel Bhabinkamtibmas di lapangan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Tanggamus 2024. 

"Bhabinkamtibmas harus lebih waspada dan tanggap terhadap situasi di wilayah binaan masing-masing, mengingat Pilkada merupakan momen krusial yang membutuhkan stabilitas keamanan," seru Rivanda.

Selain itu,kapolres juga mengingatkan seluruh personel Polres Tanggamus, khususnya di Polsek Talang Padang, agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkotika, judi online, dan pelanggaran lainnya yang dapat merusak citra kepolisian. 

"Saya harap seluruh anggota menjaga integritas dan profesionalisme dalam bertugas, serta menjauhkan diri dari perilaku negatif yang dapat mencoreng institusi Polri," tambahnya.

Rivanda juga berpesan kepada personel Polsek Talang Padang agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi nama baik institusi Polri.

"Berikan yang terbaik kepada masyarakat, jaga baik nama Polsek Talang Padang, Polres Tanggamus, Polda Lampung dan institusi Polri,"pungkas Rivanda.

Sementara,Kapolsek Talang Padang, AKP Bambang Sugiono,menyatakan kesiapan jajarannya dalam menjalankan arahan Kapolres Tanggamus untuk menjaga kondusivitas wilayah Talang Padang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanggamus atas arahan dalam kunjungan kerja tersebut. Kami juga siap menjalan arahan bapak Kapolres," tegasnya.

Sumber: