Jalan Rusak di Kecamatan Sukoharjo hingga Banyumas akan Segera Diperbaiki

Jalan Rusak di Kecamatan Sukoharjo hingga Banyumas akan Segera Diperbaiki

--

" Saya harapkan masyarakat dapat sama-sama menjaganya seperti di saluran drainase yang ada dilingkungan sekitar dapat berjalan  lancar. Jadi, kalau ada Saluran yang mampet untuk diperhatikan segera diperlancar jangan sampai dibebankan ke dinas lagi itu kan hal sepele. 

 

Ditegaskan Iwan, bahwa target perbaikannya pembangunan jalan Sukoharjo menuju kecamatan Banyumas dapat selesai diperikirakan pada bulan  Agustus 2023 mendatang. 

"Ya, mudah-mudahan bulan Agustus sudah selesai perbaikan Itupun kalau tidak ada kendala. Karena, kendala saat musim hujan nggak bisa langsung dikerjakan, " Kata dia. 

 

Terpisah, Tolip salah satu pengendara warga Pekon Sukoharjo mengaku senang dengan akan dibangun jalan Sukoharjo-Banyumas yang rusak sudah sekitar 4 tahunan dengan panjang 10 kilometer. 

"Saya harapkan jalan dapat segera diperbaiki lebih bagus lagi. Karena, setiap tahun kita bayar pajak tetap saja tetapi jalan tidak diperbaiki, harapanya. 

 

Senada juga disampaikan, Wawan warga Banyumas diharapkan perbaikan jalan yang dibangun dapat lebih berkualitas. "Ya,saya selaku pengusaha kecil senang sekali kalau jalan dibangun jadi biar enak bisa tambah ramai nantinya orang disekitarnya mau pada lewat sini. Karena, kerusakan jalan ini sudah sekitar 3 sampai 4 tahun tidak pernah diperbaiki, " Harapannya. (Mul)

Sumber: