Buat Heboh, Pria Tak Dikenal Masuk ke Dalam Mobil, Bukan Mencuri, Ternyata..

Buat Heboh, Pria Tak Dikenal Masuk ke Dalam Mobil, Bukan Mencuri, Ternyata..

Pria 30 tahun asal Kabupaten Pesawaran yang diduga ODGJ masuk ke dalam mobil dan rumah warga. Saat ini diamankan Polsek Kota Agung. Foto Humas Polres Tanggamus --

 

"Saat ditanya petugas pria tersebut menjawab sekenanya dia, tidak sesuai dengan apa yang ditanyakan,"ujar I Made Sudastra mewakili Kapolres Tanggamus Polda Lampung AKBP Siswara Hadi Chandra.

 

 

I Made Sudastra menjelaskan, penangkapan pria yang diduga ODGJ itu bermula saat mendekati sebuah mobil yang sedang terparkir di parkiran BRI Kota Agung.

 

 

Kemudian, pria itu mencoba membuka pintu mobil yang tidak terkunci, kemudian mencoba masuk dan duduk dalam mobil, sehingga saat pemilik masuk merasa kaget dan menduga pria itu hendak mencuri mobil.

 

 

"Pria ini mencoba membuka mobil itu menggunakan tangannya sendiri tanpa alat. Pria itu mengatakan masuk mobil karena merasa itu adalah mobil temannya," terang I Made Sudastra.

 

 

Dilanjutkan kapolsek, setelah diamankan warga, petugas yang datang ke TKP kemudian membawanya ke Polsek Kota Agung untuk diamankan agar tidak membuat keresahan di masyarakat.

 

Sumber: