Naik Pangkat, 28 Personel Polisi Diguyur Water Canon Hingga Air Kembang

Naik Pangkat, 28 Personel Polisi Diguyur Water Canon Hingga Air Kembang

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra menyiram air kembang terhadap Personel Polres Tanggamus yang naik pangkat. Foto Ist--

 

Usai kegiatan upacara tersebut, tradisi ucapan selamat kepada personel naik pangkat didampingi Bhayangkarinya, ucapan dipimpin kapolres bersama para PJU dan seluruh personel yang hadir.

 

 

Para personel yang naik pangkat itu juga disiram air bunga hingga air dari mobil water canon sehingga menambah suasana gembira.

 

 

Kapolres Tanggamus ,AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan, kenaikan pangkat adalah bentuk apresiasi dari institusi terhadap kinerja dan dedikasi personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

 

 

"Diharapkan kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi personel untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat," pesan Siswara Hadi Chandra.

 

 

Kapolres dalam kesempatan itu memberikan ucapan selamat bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dirinya berharap kepada seluruh personelnya untuk terus menjadikan Polres Tanggamus lebih baik lagi menuju Tanggamus Bersinar.

 

Sumber: