Jelang Pemilu,Pj Bupati Pringsewu Minta Lurah dan Kakon Jaga Netralitas

Jelang Pemilu,Pj Bupati Pringsewu Minta Lurah dan Kakon Jaga Netralitas

Lurah dan Kakon se Kabupaten Pringsewu menandatangani komitmen untuk jaga netralitas jelang Pemilu dan pilkada serentak 2024 mendatang disaksikan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan jajaran Forkopimda. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengingatkan seluruh lurah dan kepala pekon di Kabupaten Pringsewu untuk menjaga netralitas dalam menghadapi pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang. 

 

 

Hal ini diungkapkan Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah saat menghadiri pertemuan dalam rangka pengarahan dan penandatangan komitmen bersama pemilu dan pilkada damai tahun 2024 di Rumah makan Raja Pindang Resto Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (8/7/2023). 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Pringsewu, Heri Iswahyudi, Ketua DPRD Pringsewu, Suherman, Wakapolres Kompol Doni Dunggio,Pabung Kodim 0424 Kapten Redi Kurniawan.

 

 

Lalu Ketua Bawaslu Pringsewu, Fathul Aripin, Ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Kepala OPD Pemkab Pringsewu,para camat, lurah dan kepala pekon se-Kabupaten Pringsewu.BACA JUGA:Harta Kekayaan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Capai Rp11 Miliar Lebih

 

 

Menurut Adi, sebagaimana diketahui pesta demokrasi pemilu serta pilkada serentak Tahun 2024 sudah di depan mata. 

 

Sumber: