Wakil Walikota Bukit Tinggi Ingin PJS Jadi Orgasinasi Wartawan Berkualitas dan Profesional

Wakil Walikota Bukit Tinggi Ingin PJS Jadi Orgasinasi Wartawan Berkualitas dan Profesional

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi berharap organisasi Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dapat menjadi organisasi pers yang profesional dengan SDM berkualitas.

 

Hal itu atas nama Wakil Walikota Bukittinggi saat menerima kunjungan Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Mahmud Marhaba berserta rombongan, Sabtu malam (8/7/2023).

 

Marfendi mengatakan, seiring perkembangan zaman, khususnya memasuki era digital, wartawan dituntut meng-upgrade kualitas diri. Karena jika tidak, maka wartawan akan tertinggal. 

 

"Tapi saya yakin, dengan semangat para jurnalis yang tergabung dalam PJS ini maka upaya menciptakan wartawan yang berkualitas akan terwujud," katanya.

 

Ia mengaku, akan mensupport kegiatan PJS. Ia juga meminta kepada pengurus PJS di Bukittinggi untuk berkegiatan yang mengarah kepada peningkatan sumberdaya Wartawan.

 

Sementara, Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba menyampaikan terimakasihnya kepada Wakil Walikota Bukittinggi karena sudah bersedia PJS. Ia berharap sinergitas ini terus berlanjut untuk masa depan.

 

"Kehadiran PJS sebagai organisasi kewartawanan belum seumur jagung. Namun respon pemerintah Kota Bukittinggi sungguh luar biasa, itu merupakan suatu kehormatan bagi kami," ungkap Mahmud.

 

Sumber: